Senin, 6 Mei 24

Victoria Beckham Ternyata Guru Tari

Victoria Beckham Ternyata Guru Tari

Jakarta, Obsessionnews – Istri dari Pesepak bola David Beckham, Victoria Beckham ternyata semasa remaja dilatih ibunya sebagai guru tari. Ibunya bersikeras dia harus memiliki sesuatu jika suatu saat ketenarannya memudar, atau tidak berhasil dalam karir.

Ibunya beralasan bahwa Victoria harus mempunyai cadangan kari jika dia tidak berhasil sebagai penyanyi yang sukses, dilansir laman bernama.

“Aku tidak akan pernah menjadi model. Aku belajar tari sampai saya memenuhi syarat untuk menjadi guru tari. Ibuku bilang aku harus memiliki sesuatu jika nanti karirku redup. Jadi jika salah, saya dapat selalu menjadi guru menari,” kata Victoria yang juga seorang perancang busana.

Tapi ketenaran tidak datang begitu saja. Grup Vokal Spice Girl terdiri dariVictoria, Geri Halliwell, Mel B, Mel C dan Emma Bunton meskipun band ini pernah hampir membuat kecerobohan ketika memilih nama mereka.

Waninta kelahiran Inggris ini yang kini berusia 41 tahun ini juga mengungkapkan girl band telaah kerja keras hingga mereka terkenal.

“Mewah diberikan kepada kita oleh sebuah majalah remaja Inggris, tapi kami sudah bertindak seperti nama kami. Mel B benar-benar berpakaian menakutkan, selalu cetak macan tutul. Begitu juga Emma benar-benar bayi, dia selalu memakai kuncir! Tapi aku masih sangat dekat untuk semua gadis-gadis. Aku benar-benar bangga dengan apa yang saya capai dengan mereka. Kami hanya lima gadis yang tidak semua yang besar secara individual, tetapi bersama-sama, kami cukup besar!” jelas ibu empat anak ini. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.