Jumat, 26 April 24

Vastuhome Hadirkan Seri Furnitur Eksklusif Jepang

Vastuhome Hadirkan Seri  Furnitur Eksklusif Jepang

Jakarta, Obsessionnews – Ingin tempat tinggal atau kantor Anda tampil cantik ala Jepang, segera kunjungi showroom furnitur Vastuhome di Jakarta. Bekerja sama dengan Otsuka International Design Center, kali ini Vastuhome menghadirkan seri furnitur eksklusif dari Jepang.

Seri produk tersebut meliputi rak, meja, lemari dan sofa yang terbuat dari material kayu berkualitas tinggi dengan sentuhan desain handmade khas Negeri Sakura.

“Keenam seri yang vastuhome hadirkan ini menonjolkan kekuatan desain klasik yang tak lekang oleh waktu. Selain itu, produk furnitur yang dibuat khusus di Jepang ini memberikan nuansa elegan dan eksklusif ketika ditempatkan di ruang kerja maupun tempat tinggal,” ujar Zaky Makarim, Division Manager PT. Datascrip, dalam siaran pers yang diterima redaksi obsessionnews.com, Kamis (7/4).

Baca juga:

Datascrip Gelar Furnitur Kantor Ergonomis

Datascrip tak Hanya Jual Pulpen dan Stabilo Semata

Datacrip Bantuk Pelaku Bisnis Hadapi Tantangan

Kamera Canon Terkoneksi Sosmed

Furnitur dari Jepang itu, misalnya rest cabin, yang didisain oleh Morishige. Yakni, sofa yang menggabungkan gaya modern dan klasik Jepang.

Sofa dengan sandaran tinggi ini dirancang untuk memberikan ketenangan serta memberikan kenyamanan dengan memanfaatkan bahan urethane di bagian punggung. Rancangan sofa memperhatikan detail, termasuk bahan kulit yang terjahit rapi dan sandaran tangan dari kayu untuk memberikan sentuhan alamiah.

Bagian atas meja tercipta dari kayu unggulan black walnut sedangkan kaki meja terbuat dari kayu birch yang kokoh. Lapisan cat hitam menghadirkan gaya pernis Jepang pada meja modern ini. (rez) @reza_indrayana

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.