Rabu, 15 Juli 20

Ustad Yusuf Mansur Nitip Nasib ke Yusril

Ustad Yusuf Mansur Nitip Nasib ke Yusril
* Ustad Yusuf Mansur saat mengunjungi Yusril Ihza Mahendra, Rabu (28/4/2016). (Foto: @YusrilIhza_Mhd)

Jakarta, Obsessionnews – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Yusril Ihza Mahendra, mendapat kunjungan istimewa. Jelang tengah malam, Rabu (27/4/2016) pukul 23.30 WIB, Yusril kedatangan Ustad Yusuf Mansur.

Pertemuan yang berlangsung di kediaman Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) tersebut berjalan selama hampir satu jam.

Menurut Yusuf, ia sengaja bertamu ke rumah Yusril setelah selesai ceramah di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Kedatangannya juga didasari keinginan Yusuf untuk tukar pikiran soal rencananya membuat rumah tahfidz dan soal nasib Jakarta ke depan.

“Saya juga nitip nasib. Siapa saja yang maju, kita berbagi pengalaman. Kalau pada maju, kita kan punya ide. Siapa saja yang jalanin. Jadi saya minta nasihat apa ide ini bisa dijalankan. Kalau kekurangan, ada di mana. Itu saja,” kata pengasuh Pondok Pesantren Daarul Quran itu kepada wartawan.

Sebelumnya dikabarkan jika sejumlah ulama mendukung Yusuf untuk mencalonkan diri pada Pilgub DKI. Namun, Yusuf mau merespon dukungan tersebut. Pasalnya, dia mengaku belum menerima petunjuk dari Allah SWT.

Sementara itu, Yusril yang menyambut baik kunjungan Yusuf tersebut. Yusril mengaku dirinya akan mempertimbangkan program yang dipaparkan Yusuf untuk diterapkannya nanti, jika ia terpilih menjadi gubernur DKI.

“Beliau itu punya konsep pembangunan ekonomi, khususnya memperkuat ekonomi rakyat dan umat, dan itu beliau katakan, ‘Saya titipkan Pak Yusril di sini. Insya Allah bawa kebaikan pada masyarakat khususnya di Jakarta’. Saya terima kasih atas ide itu dan akan saya jalankan kalau sekiranya saya terpilih jadi gubernur DKI,” kata Yusril.

Hingga saat ini Yusril telah mendaftarkan diri ke sejumlah partai politik untuk mengikuti penjaringan calon gubernur DKI. Yusril juga sudah melakukan pendekatan ke sejumlah tokoh masyarakat dan warga Jakarta. (Fath @imam_fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.