Rabu, 15 Juli 20

Yusuf Mansur: Ahok Kudu Nunduk Sama Saya

Yusuf Mansur: Ahok Kudu Nunduk Sama Saya
* Ustadz Yusuf Mansur.

Jakarta , Obsessionnews – Ustadz Yusuf Mansur, tokoh ulama yang kondang dan juga putra Betawi, semakin mantap mencalonkan diri sebagai calon gubernur (cagub) pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Dalam waktu dekat sejumlah ulama akan mendeklarisikan pimpinan Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an ini sebagai cagub.

Yusuf rajin bersilaturahmi dengan berbagai tokoh. Misalnya Rabu (27/4/2016) malam ia  menyambangi  kediaman Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra  di Komplek Fatmawati Golf Mansion, Jakarta Selatan.  Yusril juga merupakan salah satu bakal cagub DKI.

Aktifnya Yusuf bersilaturahmi dengan berbagai tokoh itu mendapat perhatian  dari netizen.  Netizen berakun Twitter @jedmosely Kamis (28/4) melontarkan pertanyaan apakah Yusuf pernah mengobrol dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk membahas Jakarta dan Indonesia. Tweet itu di-mention ke akun Yusuf, @Yusuf_Mansur. “@Yusuf_Mansur selama ini blm pernah ngobrol ma ahok ttg jkt&indonesia tadz??

Ulama berperawakan kecil itu menjawab belum pernah. Yusuf mengatakan Ahok kudu  nunduk jika berbicara dengannya, sebab Ahok tinggi (fisik), sedangkan Yusuf  pendek (fisik). “Belom. Pan kite mah orang kecil. Hehehe. Pak Ahok kudu nunduk kalo bcr sama saya. Beliau tinggier soalnya, hehehehe,” kicaunya. (arh, @arif_rhakim)

Baca Juga:

Dhani Rasis, Tuding Ahok Sombong Turunan Mongol

Teman Ahok Klarifikasi Tak Terlibat ‘Aksi Sejuta Umat Dukung Ahok’

Inilah Meme-meme Beken Habiburokhman Akan Terjun dari Monas

Seriuskah Habiburokhman Akan Terjun dari Monas?

Pakai Rok, Habiburokhman Bermain Film ‘Jump from Monas’

Habiburokhman Minta Jangan Dibully Terus

Penonton Kecewa, Habiburokhman Batal Terjun dari Monas

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.