Sabtu, 27 April 24

Usia 32 Tahun, Penghasilan Mark Zuckerberg Rp57,2 Miliar Perhari

Usia 32 Tahun, Penghasilan Mark Zuckerberg Rp57,2 Miliar Perhari

Obsessionnews – Pendiri Facebook berulang tahun ke 32 tahun pada 14 Mei 2016. Dengan kekayaan yang USD51,8 miliar, ia pasti mampu merayakannya dengan berjuta cara. Menurut perhitungan CNBC, Mark mencetak uang US $ 4,4 juta perhari (jika kurs rupiah 13 ribu maka berarti 5,2 miliar), dimana ini penghasilan terbesar dari miliader dalam daftar Forbes.

Lihatlah pemilik Microsoft Bill Gates, dia orang terkaya di dunia, dan pada usia 60, dia mendapatkan US $ 3.5 juta per hari dalam hidupnya. Jeff Bezos (52) of Amazon adalah ketiga dengan kekayaan per-hari sebesar US $ 3,3 juta. Mereka adalah satu-satunya orang rata-rata lebih dari $ 3 juta per hari.

Orang-orang Google, Sergey Brin (42) dan Larry Page (43), masing-masing US $ 2,3 juta per hari. Amancio Ortega (80) yang pendiri perusahaan induk Zara US $ 2, juta per hari, Warren Buffett, Oracle (85) dari Omaha, menghasilkan hanya setengah dari tingkat per-hari Zuckerberg, dengan US $ 2,2 juta.

Pada Februari, investor aktivis Extraordinaire Carl Icahn telah mendapatkan setengah juta per hari untuk hidup 80 tahun itu sejauh ini. Pada saat itu, ukuran Zuckerberg mencapai US $ 3.8 juta. Masih di atas, tapi tidak melewati US $ 4 juta.

Ini merupakan tahun yang cukup solid untuk Zuckerberg. Harga saham Facebook telah melonjak 53 persen dalam 12 bulan terakhir, jauh melebihi saham media sosial lainnya serta pasar pada umumnya. Facebook tidak menanggapi permintaan untuk komentar pada ulang tahunnya

Ketika mereka mengumumkan kelahiran anak pertama mereka pada bulan Desember, Zuckerberg dan istrinya mengatakan mereka akhirnya akan memberikan 99 persen dari saham mereka di perusahaan media sosial.

Itu tidak berarti dia akan meninggalkan kepemilikan atau mengambil sumpah kemiskinan, Sehari sebelum perusahaan melaporkan rekor laba tinggi, Zuckerberg mengumumkan kelas baru saham nonvoting di Facebook, sebuah langkah yang memberi miliarder pegangan lebih tegas pada perusahaan. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.