Jumat, 3 Mei 24

Tutup 2016, Piaggio Buka Cabang di Karawang

Tutup 2016, Piaggio Buka Cabang di Karawang

Karawang, Obsessionnews.com – PT Piaggio Indonesia menutup tahun 2016 dengan membuka dealer resmi di Karawang, Jawa Barat. Dibukanya dealer tersebut guna membuka akses penjualan untuk pelanggan potensial Vespa dan Piaggio.

Agen Pemegang Merek (APM) dari empat merek legendaris asal Italia: Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia, menutup tahun 2016 dengan membuka penyalur resmi ke-37 untuk Piaggio dan Vespa. Pesatnya perkembangan Jawa Barat dengan potensi pertumbuhan ekonomi yang tinggi ini membuat Piaggio menambahkan cabangnya.

“Kami sangat yakin Karawang akan menjadi lokasi yang sesuai bagi kami untuk
memperluas pelayanan Piaggio Indonesia bagi seluruh pelanggan kami yang berharga di
Jawa Barat, ucap Direktur Saluyu Vespario, Jesselyn Achmad melalui keterangan tertulis yang diterima Obsessionnews.com, Jumat (30/12/2016).

Penyalur resmi ini juga menandakan kehadiran penyalur resmi ketujuh di Jawa Barat,
setelah kehadiran enam penyalur resmi sebelumnya di Bandung: Veteran, Pungkur, Dago,
dan Cibiru; Bogor; serta Cirebon; di daerah Parajukan.

“Kami telah merencanakan ekspansi strategis bisnis kami ke kota-kota lainnya di Indonesia, demi menjangkau lebih banyak pelanggan dan penggemar. Kami juga yakin, bahwa Karawang adalah contoh tepat dari jenis kota yang ingin kami jangkau. Penyalur resmi terbaru ini berlokasi di tengah kawasan industri otomotif tersibuk di Karawang, yang berarti penyalur resmi kami akan semakin mudah dijangkau masyarakat yang bekerja maupun tinggal di lingkungan sekitar,” lanjut Sales and Network Development Director PT Piaggio Indonesia Igor Panjaitan.(Aprilia Rahapit)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.