Kamis, 28 Januari 21

Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Swiss-Belresort Dago Heritage Adakan General Staff Meeting

Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Swiss-Belresort Dago Heritage Adakan General Staff Meeting
* Suasana setelah general staff meeting Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung. (Foto: dok manajemen)

Bandung, Obsessionnews.com – Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung mengadakan general staff meeting pertama di bulan Juli 2019. Kegiatan ini akan rutin dilakukan Swiss-Belresort Dago Heritage untuk meningkatkan kualitas pelayanannya.

Uniknya, tiap melakukan rapat staf akan diadakan dengan tema yang berbeda beda. Seperti pada Selasa lalu, 16 Juli 2019, rapat staf bertemakan Army Look. Kegiatan ini dihadiri oleh General Manager Swiss-Belresort Dago Heritage, Ida Bagus Ardana.

“Kegiatan ini diikuti oleh seluruh staf dari masing-masing departemen, meeting ini serius tapi santai ini lebih membahas mengenai revenue hotel, strategi penjualan dan juga kualitas pelayanan” jelasnya melalui siaran pers, Kamis (18/7/2019).

Meeting yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas ini merupakan salah satu cara komunikasi antara manajemen dan staf. Hal ini dilakukan agar pihaknya tahu apa keinginan baik tamu, staf dan manajemen.

Dikatakanya, rapat staf bertujuan untuk mereview kinerja stafnya di semua departemen. Swiss-Belresort Dago Heritage juga memberikan apresiasi kepada beberapa stafnya terhadap sikap kejujuran serta ketepatan waktu kerja dan juga memberikan apresiasi bagi staff yang memberikan performa bekerja yang luar biasa.

Bagus berharap, general staff meeting yang dilakukan bisa menjadi momen bagi staf untuk sharing, sehingga semua staf dapat mengetahui permasalahan dari masing-masing bagian.

“General staff meeting ini juga menjadi momen tersendiri untuk saling menguatkan komitmen antar departemen Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung, tidak ada yang bisa bekerja sendiri, kami bekerja sebagai team,” tambah Atika Nurliawati, Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.