Sabtu, 4 Mei 24

Tinggalkan Barca, Messi Terima Tawaran Ronaldo?

Tinggalkan Barca, Messi Terima Tawaran Ronaldo?
* Messi dan Ronaldo. (twitter.com)

Hari yang tidak pernah diharapkan oleh para penggemar Barcelona akhirnya tiba, karena Lionel Messi meninggalkan Camp Nou dengan status bebas transfer.

Mega bintang asal Argentina itu tidak menemui kesepakatan dengan Blaugrana, mengakhiri perjalanan 21 tahunnya di Catalan.

La Pulga akan menemukan rumah baru untuk musim 2021/22, dengan klub dari Inggris dan Paris dikabarkan siap menampung peraih enam kali Ballon d’Or tersebut.

Kepergian Messi merupakan keinginan salah satu rivalnya yang kini berseragam Juventus, Cristiano Ronaldo.

Apa yang dikatakan Ronaldo?

“Saya ingin dia datang ke Italia suatu hari nanti,” kata Ronaldo pada musim lalu dilansir dari Marca.

“Saya harap dia menerima tantangan saya untuk meninggalkan zona nyamannya selama ini.”

“Tapi jika dia bahagia di Barcelona, maka tentu saja saya menghormati keputusan itu.”

Dan sekarang, sepertinya Messi siap menerima tantangan dari CR7. Namun tampaknya bukan Italia yang menjadi pelabuhan pemain internasional Argentina tersebut berikutnya.

Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City menjadi dua klub terdepan yang siap menampung dan memenuhi tuntutan gaji besar Messi.

Ke mana pun Messi pergi, pasti dia dapat memberikan banyak hal positif kepada klub dan pendukung barunya serta menambah kekuatan tim tersebut di musim 2021/22.

Persaingan Messi dan Ronaldo

Messi dan Ronaldo sejatinya bisa berhadapan kembali andai La Pulga memperpanjang kontraknya di Catalan, dengan pertandingan Trofi Joan Gamper antara Barca melawan Juve, Senin (9/8/2021) dini hari WIB.

Jika mundur ke belakang, saat CR7 masih berseragam Real Madrid, penggemar pasti menantikan duel keduanya dalam laga bertajuk El Clasico, dengan Messi dan pemain internasional Portugal tersebut adalah dua ikon sepakbola modern yang merupakan dua pemain dengan peraih Ballon d’Or terbanyak. (Goal.com/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.