Minggu, 28 November 21

Terry: Chelsea Segera Juara!

Terry: Chelsea Segera Juara!
* Kapten Chelsea, John Terry,

London – Kapten Chelsea, John Terry, yakin timnya bakal segera merengkuh gelar juara Liga Primer Inggris musim ini, selepas menahan imbang Arsenal tanpa gol.

Chelsea meraih hasil positif di Emirates Stadium, markas Arsenal, dengan menahan sang tuan rumah imbang kacamata, dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday 33, Minggu (26/4) dini hari WIB.

Dengan hasil tersebut, Chelsea hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara Liga Primer Inggris. Mereka bahkan bisa merengkuhnya lebih cepat pada pekan depan, dengan syarat Arsenal gagal mendapuk tiga poin di waktu yang sama.

“Hasil ini adalah langkah besar untuk segera sampai pada tujuan kami. Secara matematis segalanya masih belum selesai, tapi ini adalah langkah besar dan sesuatu yang besar untuk tak membiarkan Arsenal mendekati poin kami,” tutur Terry bersemangat, seperti dikutip Sky Sports.

“Kami hampir berada di sana [juara]. Kami memiliki laga sulit tengah pekan ini, Leicester City berjuang mengincar poin, tapi semua tergantung kami,” pungkas sang kapten.

Dalam partai tersebut, empat bek yang dipasang The Blues, yakni Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, dan Cesar Azipilicueta tampil begitu luar biasa, untuk menahan segala usaha serangan The Gunners.

John Terry bersama Chelsea. (goal.com)
John Terry bersama Chelsea. (goal.com)

Mourinho Puji Penampilan Terry
Manajer Chelsea Jose Mourinho memuji performa John Terry saat The Blues menahan imbang tuan rumah Arsenal dengan skor kacamata dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Emirates Stadium, Sabtu (26/4) malam WIB.

Chelsea kini hanya membutuhkan dua kemenangan untuk memastikan raihan gelar Liga Primer musim ini. Namun, ketika ditanya wartawan, Mourinho lebih suka menjawab dengan memberi pujian kepada Terry. Menurutnya, penampilan sang bek dalam menjaga pertahanan tim adalah yang terbaik selama pelatih asal Portugal itu menjadi arsitek tim.

“Tim ini sangat percaya diri dan bermain dengan sangat bagus. Jadi, kami tahu ini ada di tangan kami sendiri,” ujar Mourinho dikutip BBC Sport.

Mourinho menyebut penampilan Terry kontra Arsenal adalah yang terbaik.

“Saya katakan kepada Terry di ruang ganti kalau ia tampil fantastis bersama saya, tapi ini adalah penampilan terbaiknya.”

“Itu adalah penampilan terbaik Terry. Itu sangat luar biasa.” (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.