Kamis, 9 Desember 21

Terminal Cicaheum Bandung Dibersihkan

Terminal Cicaheum Bandung Dibersihkan

Bandung, Obsessionnews – Kegiatan bebersih terminal Cicaheum digelar Jumat (1/7/2016). Apel persiapan kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB dipimpin oleh Kasi Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas, Kadishub kota Bandung Didi Ruswandi yang juga pembina apel.

Dihadiri oleh Camat Kircon, Kabid Angkutan dan Terminal, GM Damri, polisi setempat dan elemen terkait lainnya.

Peserta Bebersih diperkirakan berjumlah 156 orang yang terdiri dari unsur Dishub, Diskar, Kecamatan Kircon, Kelurahan, Relawan Gerakan Bandung Disiplin dan Damri.

bebersih 2

Kadishub mengajak seluruh jajaran Dishub, kewilayahan dan masyarakat untuk menjaga kebersihan di Lingkungan Terminal karena Terminal adalah salah satu gerbang Kota yang mencerminkan kondisi kota itu sendiri.

“Kegiatan ini salah satunya bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pengguna terminal dari aspek kebersihannya, agar para pengguna terminal merasa nyaman saat beraktifitas di terminal serta menciptakan lingkungan terminal yang bersih, ” ujarnya.

Selain itu, ujar dia kegiatan ini diharapkan muncul kesadaran/inisiatif dri para awak bis, para pedagang dan masyarakat untuk menjaga kebersihan terminal. (Dudy Supriyadi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.