Jumat, 26 April 24

Terkoneksi dan Terjangkau, Swiss-Belexpress Buka di Kuta-Bali

Terkoneksi dan Terjangkau, Swiss-Belexpress Buka di Kuta-Bali

Hotel bagi wisatawan generasi milenial lengkap dengan penawaran khusus dan kontes media sosial yang menarik

Kuta, Bali – Swiss-Belexpress Kuta, merupakan hotel budget masa kini di bawah manajemen Swiss-Belhotel International, telah resmi beroperasi dan siap untuk menyambut tamu yang ingin mengunjungi Pantai Kuta.

Hanya berjarak beberapa menit dari pantai paling terkenal di Bali dan lima kilometer dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Swiss-Belexpress Kuta memiliki 110-kamar yang didesain bergaya masa kini sesuai dengan kebutuhan wisatawan generasi milenial dengan harga yang terjangkau, baik ketika mereka melakukan perjalanan sendiri ataupun bersama teman-teman.

Sebagai properti pertama Swiss-Belhotel International dengan membawa merek Swiss-Belexpress, hotel budget-bintang dua ini menawarkan tempat yang nyaman dengan biaya terjangkau untuk melepas penat di kawasan hiburan Kuta. Para tamu dapat memilih dari tiga kategori kamar; Express, Express Super dan Express Triple yang dapat mengakomodir baik sekelompok pelajar, teman-teman atau keluarga kecil.

“Tersedia kamar dengan pintu penghubung juga beberapa kamar yang dirancang khusus sehingga mudah diakses bagi mereka dengan keterbatasan fisik,” kata Chairman and President Swiss-Belhotel International Gavin M. Faull, Minggu (6/11/2016).

Mengikuti perkembangan jaman, kehadiran Swiss-Belexpress Kuta juga memenuhi kebutuhan para wisatawan penggemar teknologi atau biasa disebut tech-savy travellers, berlokasi di pusat kota dengan desain interior yang segar, tersedia smart TV dan akses Wi-Fi gratis yang memungkinkan mereka untuk selalu terkoneksi sepanjang waktu berlibur.

“Peresmian ini menandakan kebutuhan akan akomodasi di area Kuta masih tinggi dan merupakan langkah inovatif bagi Swiss Belhotel International dengan memperkenalkan merek baru; Swiss-Belexpress,” paparnya.

“Saat ini wisatawan mencari akomodasi yang lebih efisien, praktis dan terjangkau, kehadiran Swiss-Belexpress Kuta menawarkan semua kebutuhan wisatawan yang ingin berlibur di salah satu destinasi paling populer di Asia Tenggara.”

Resmi dibuka pada 28 Oktober 2016, hotel mengadakan open house bagi para pemilik, agen perjalanan, event organizer dan media di mana para tamu diajak berkeliling properti sambil menikmati pertunjukan musik akustik dan kudapan khas a la Bali maupun international di Express Café.

Tidak hanya itu, mulai sekarang hingga 28 November 2016, wisatawan dapat meng-#hashtag foto bertema Kuta di Instagram dengan menggunakan #kutakita untuk berkesempatan memenangkan voucher menginap satu malam gratis di Swiss-Belexpress Kuta. Melalui kampanye #kutakita diharapkan akan ada suatu keunikan yang menunjukkan wilayah ini lebih dari sekedar pantainya dan Swiss-Belexpress Kuta akan memberikan satu voucher per hari hingga akhir kontes.

“Dengan suasana yang ramah dan lokasi yang hanya beberapa langkah dari Pantai Kuta, hotel ini siap untuk menjadi salah satu properti terkemuka di daerah itu,” kata Bapak Felix Tandiawan, Direktur Perusahaan sekaligus pemilik hotel, PT. Avos. ”

Selama pembukaan, Swiss-Belexpress Kuta menawarkan tarif kamar khusus mulai dari Rp 428.000 nett per malam hingga akhir November 2016. Tarif ini tersedia secara eksklusif untuk pemesanan online. Untuk informasi lebih lanjut tentang Swiss-Belexpress Kuta atau untuk melakukan reservasi, silakan kunjungi http://www.swiss-belhotel.com/swiss-belexpress-kuta atau hubungi +62 361 4753 267. (Ali)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.