Rabu, 10 Agustus 22

Pelumas Pertamina Digemari di Tengah Keramaian IMOS 2016

Pelumas Pertamina Digemari di Tengah Keramaian IMOS 2016

Jakarta, Obsessionnews.com – Memasuki hari terakhir, Minggu (6/11/2016) di Jakarta Convention Center (JCC) suasana pameran Indonesia MotorcycleShow (IMOS) 2016 semakin meriah. Para peserta pameran mulai kebanjiran pengunjung.

Mereka tertarik untuk melihat dan merasakan langsung teknologi-teknologi terbaru seputar kendaraan roda dua, serta mengikuti keseruan dari berbagai games yang diadakan.

Selain melihat motor-motor model terbaru dan model khusus yang disajikan brand-brand otomotif kawakan, para pengunjung juga ramai memenuhi booth Pertamina Lubricants.

Pertamina menawarkan berbagai program, quiz dan games serta promo pelumas. Seperti produk unggulan terbarunya, khusus untuk sepeda motor matic yakni Enduro Matic G SAE 20W-40.

Pelumas yang di desain khusus untuk penggunaan sehari-hari pada mesin sepeda motor dengan transmisi otomatis (CVT) seperti Yamaha (Mio, Aerox,N-Max), Honda (Vario, BeAT, Scoopy, PCX), Suzuki (Adress, NEX) diterima baik oleh publik.

Sementara produk Enduro Serieslainnnya seperti Enduro Matic, Enduro 4T dan Enduro Sport juga diminati oleh konsumen dengan total penjualan Enduro Series yang mencapai lebih dari 3000 botol pelumas hingga sabtu kemarin.

“Sejak Sabtu kemarin, jumlah pengunjung booth Pertamina Lubricants meningkat dan memuncak di hari terakhir IMOS 2016 ini seiring dengan pengumuman pemenang Honda Scoopy untuk para konsumen,” jelas Andria Nusa, Direktur Sales&Marketing Pertamina Lubricants.

Ia menilai IMOS 2016, Enduro Series akan semakin di kenal oleh konsumen Indonesia dan menjadikan pilihan terbaik mereka dalam memilih pelumas untuk sepeda motor.”

Tidak hanya itu, promo-promo menggiurkan yang ditawarkan para peserta pameran kian mendorong pengunjung untuk menyerbu booth-booth IMOS 2016.

pertamina-pelumas-2

Beberapa diantaranya adalah booth helm KYT dan NHK, brand helm ternama asal Indonesia yang juga menjadi favorit pengunjung IMOS 2016.

Berdasarkan data kedua brand tersebut, produk helm jenis half-face masih mendominasi penjualan di pameran.

“Kami cukup terkejut melihat tingginya jumlah pengunjung yang hadir di pameran IMOS 2016. Tentunya, ini menjadi kabar baik bagi para peserta pameran seperti kami yang, hingga siang ini, penjualan terus bertambah dengan cepat menuju target yang diinginkan,” ujar Kartini Apriyanti, Manager Event &Promotion NHK.

Keramaian tidak hanya berhenti di area main lobby IMOS 2016, tetapi juga masuk hingga area AssemblyHall. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.