Rabu, 8 Desember 21

Tawuran di Jatinegara, Polda Enggan Disebut Kebobolan

Tawuran di Jatinegara, Polda Enggan Disebut Kebobolan
* Kabid Humas Polda Metro Jaya, Awi Setiyono.

Jakarta, Obsessionnews – Kabid Humas Polda Metro Jaya, Awi Setiyono, mengatakan, soal tawuran antara warga yang terjadi di Jatinegara, Jakarta, Kapolda Metro Jaya, Moechgiyarto, telah memberi perintah kepada jajaran Polres Jakarta Selatan dan Polres Jakarta Timur harus menempatkan anggotanya untuk stand by ditempat kejadian tawuran antara warga tersebut. Hal itu dilakukan agar tawuran antara warga jangan sampai meluas dan terjadi lagi.

“Pak Kapola sudah perintahkan jangan sampai terjadi lagi,” ujar Awi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (6/6/2016).

Tidak hanya di situ, tambah Awi, termasuk tempat-tempat lainnya yang rawan saur on the road, rawan tawuran, rawan balap liar. “Bapak Kapolda sudah perintahkan itu untuk antisipasi,” katanya.

Namun, Awi enggan pihaknya disebut kebobolan atas terjadinya tawuran itu. “Bukan kebobolan. Sudah diantisipasi tapi namanya masyarakat, kejadiannya hanya gara-gara suara keletek, sudah ribut,” jelasnya.

Awi menjelaskan, penyebab dari kejadian tawuran itu hanya masalah kecil. Oleh karena itu, pihaknya sama-sama mengingatkan agar warga tidak mudah tersinggung.

“Makanya Kapolda memerintahkan buat pos disitu, tempati anggota. Kita mencegah jangan sampai kejadian lagi,” pungkasnya. (Purnomo, @kapoy76)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.