Jumat, 26 April 24

Targetkan Raih Suara 20%, Golkar akan Kerahkan 9 Juta Kader Jaga TPS di Pemilu 2024

Targetkan Raih Suara 20%, Golkar akan Kerahkan 9 Juta Kader Jaga TPS di Pemilu 2024
* Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto melantik Pengurus Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957 Masa Bhakti 2021-2026 di Jakarta, Jumat (12/11/2021) malam. (Foto: kabargolkar.com/Carlos Roy Fajarta)

Jakarta, obsessionnews.com – Partai Golkar menargetkan meraih suara 20 persen pada Pemilu 2024. Untuk itu partai berlambang pohon beringin itu akan mengerahkan 9 juta kadernya untuk menjaga setiap tempat pemungutan suara (TPS) dalam Pemilu 2024 .

Baca juga:

Pernah Diprediksi Bubar, Ridwan Hisjam Ungkap Rahasia Kekuatan Politik Golkar

Jelang Pelantikan, Golkar Siap Kawal Kebijakan Arif-Rista Agar Pro Rakyat

“Sehingga target kita menang 20% dalam pileg bisa dicapai. Seluruh delapan ormas yang bagian dari internal Partai Golkar seluruhnya harus mulai bergerak efektif di Desember 2021,” ujar Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam acara pelantikan Pengurus Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957 Masa Bhakti 2021-2026 di Jakarta, Jumat (12/11/2021) malam.

Dia mengungkapkan, partainya tengah melakukan konsolidasi internal dengan menghimpun kekuatan mesin ormas yang ada.

“Selamat untuk Kosgoro sudah ada regenerasi dipimpin Mas Dave. Ini bagian dari konsolidasi Partai Golkar, di mana ormas yang mendirikan dan didirikan seluruhnya menjalankan mekanisme demokrasi organisasi,” kata Airlangga.

Dikutip dari situs resmi Golkar, Sabtu (13/11), dalam kesempatan itu Airlangga mengemukakan, ormas kepartaian dan Partai Golkar dalam sektor usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) merupakan kunci utama untuk memenangkan hati masyarakat.

“Kami melakukan konsolidasi supaya solid dalam kegiatan pengabdian kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 Dave Akbarshah Fikarno Laksono bertekad memenangkan Airlangga Hartarto dalam Pilpres 2024.

“Kalau kita saat ini tidak ada alasan lain tidak ada jawaban lain hanya Pak Airlangga Hartarto Presiden 2024,” ujar Dave.

Dia mengakui elektabilitas Airlangga saat ini masih kecil di dalam survei yang diselenggarakan sejumlah lembaga survei nasional. Namun, dia optimistis Airlangga menang dalam Pilpres 2024.

“Kita akan memenangkan Airlangga Hartarto bukan di survei, tapi dalam Pilpres 2024,” tegasnya. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.