Jumat, 26 April 24

Tanpa John Terry, Chelsea Bungkam Arsenal 2-0

Tanpa John Terry, Chelsea Bungkam Arsenal 2-0
* Foto: Chelsea-Arsenal (skysport)

London, Obsessionnews – Derby London berakhir manis bagi Chelsea. Melawan Arsenal, The Blues menang 2-0 oleh gol Kurt Zouma dan Eden Hazard, dalam pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (19/9/2015) malam WIB.

Pertandingan berjalan keras, 3 kartu kuning bagi tuan rumah dan 2 kartu merah bagi tamu. Ini juga laga pertama bagi Petr Cech yang kembali ke Stamfor Bridge, tapi kali ini sebagai lawan.

Babak pertama berjalan tanpa gol, tapi Arsenal kehilangan Gabriel Paulista karena kartu merah, tepat di akhir babak pertama.

Main dengan 10 orang, Chelsea lebih leluasa menyerang. Menit 53, melalui sepakpojok Cesc Fabregas, Kurt Zouma menanduk bola dan menjebol gawang Petr Cech, mirip seperti gol yang biasa dilakukan John Terry. Di laga ini Terry menjadi cadangan.

Menit 79, Santi Cazorla terkena kartu kuning kedua, dan dia harus keluar lapangan.
Meski dengan 9 orang, Chelsea masih kesulitan menembus lawan. Diego Costa memang selalu mendapat kawalan ketat dari lawan. Pada menit 89, dia diganti Loic Remy, yang akhirnya jadi pemecah kebuntuan.

Menit 91, Eden Hazard berhasil menjebol gawang Cech, bekerjasama dengan Remy.

Yang menarik, dalam dua laga terakhir, melawan Maccabi Tel Aviv di Liga Champion dan Arsenal di liga, Chelsea mencadangkan kapten John Terry, tapi hasilnya kemenangan dan tanpa kebobolan. Terry diganti oleh Kurt Zouma. (Skysport/Baron)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.