Sabtu, 27 April 24

Swiss-Kitchen Restaurant Hadirkan Promosi Chef’s Delight dan Choco Wonderland Sampai Desember 2022

Swiss-Kitchen Restaurant Hadirkan Promosi Chef’s Delight dan Choco Wonderland Sampai Desember 2022
* Cheese and Smoked Beef Croisant Sandwich di Swiss-Kitchen Restaurant di Swiss-Belresort Dago Heritage. (Foto: Swiss-Belresort Dago Heritage)

Obsessionnews.com – Swiss-Kitchen Restaurant di Swiss-Belresort Dago Heritage menghadirkan promosi Chef’s Delight dan Choco Wonderland hingga Desember 2022. Dengan begitu tamu dapat memilih menu pilihan Chef untuk promosi tiga bulan ini, seperti Cheese and Smoked Beef Croisant Sandwich Rp58,000 net/porsi, Roti croissant berisi daging sapi asap, keju, sayuran disajikan dengan kentang goreng. Tamu juga dapat memesan Duck with Lime Rice, Bebek goreng disajikan dengan nasi jeruk dan sambal dengan harga Rp 82,000 net/porsi.

Tak hanya itu, untuk hidangan penutup, Swiss-Kitchen Restaurant menyediakan Mango Pavlova Kue dari campuran putih telur dan gula disajikan dengan saus mangga hanya dengan Rp 39.000 net/porsi.

“Serta pilihan minuman non-alkohol dengan tema cokelat, pilih salah satu dari promo Choco Wonderland kami hanya Rp 35.000 net/gelas dengan pilihan minuman Flamingo/Choco Haselnuse/Gum Schokolade,” ujar Public Relation Manager Swiss-Belresort Dago Heritage Atika Nurliawati dalam keterangan tertulisnya, Selasa (11/10/2022).

Ada juga Flamingo, Saus coklat halus berlapis dengan rasa lezat dari es krim stroberi yang dicampur dengan susu segar dan susu kental manis ditambah krim dan dihiasi dengan strawberry yang di celup coklat.

Choco Haselnuse, Perpaduan sirup hazelnut rasa kacang manis, bubuk coklat, susu kental manis dan es krim vanila di hiasi dengan coklat di atas rim gelas dengan kacang almond.

Gum Schokolade, Saus cokelat berlapis yang dipadukan dengan krim gurih dari es krim stroberi dicampur dengan susu segar dan susu kental ditambah dengan whipped cream choco chip dan wafer cokelat.

“Untuk promosi spesial ini hanya berlaku selama Oktober – Desember 2022” tambah Atika.

Seperti diketahui, Swiss-Belresort Dago Heritage merupakan jaringan international hotel bintang 4, property pertama Swiss-Belresort di pulau Jawa terletak di area Dago Atas, di dalam komplek Dago Heritage Golf Course, yang dibangun pada tahun 1917 dan merupakan salah satu padang golf tertua di Indonesia.

Swiss-Belresort Dago Heritage memiliki 161 kamar dengan rangkaian fasilitas berstandar internasional, restoran, lobby lounge dan bar, fasilitas ruang pertemuan, kolam renang air hangat dengan pemandangan tanpa batas yang dilengkapi dengan fasilitas gym, klub anak dan fasilitas spa, wine corner, dan akses mudah ke Dago Heritage Golf Course. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.