Sabtu, 14 Desember 19

Surya Paloh: Jangan Ragukan Lagi Betapa Sayangnya Saya Sama Megawati

Surya Paloh: Jangan Ragukan Lagi Betapa Sayangnya Saya Sama Megawati
* Ketua Umum NasDem Surya Paloh dan Megawati Seokarnoputri dan Puan Maharani. (Foto: Leonard)

Jakarta, Obsessionnews.com – Kehadiran Ketua Ketua Umum PDI Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarnoputri dalam perayaan HUT ke-8 Partai NasDem mendapat sambutan hangat dari Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Ia bahkan memberikan sanjungan kepada Megawati.

Sanjungan Surya ke Megawati seolah ingin menepis isu-isu negatif terkait hubungan kedua pimpinan partai itu yang dianggap tidak akur lagi. Sanjungan Paloh dimulai saat pria yang juga pebisnis di bidang media ini menyebut nama-nama tamu undangan yang hadir.

Dia pun menyampaikan sambutan yang berbeda kepada Megawati.

“Di tengah kita hadir Presiden ke-5 siapa dia?” saya tidak mendengar, siapa dia?” ucap Paloh menanyakan ke kader Partai NasDem di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (11/11/2019) malam.

“Megawati” ujar kader Partai NasDem serentak.

“Dan dia lah sahabat sejati NasDem,” kata Paloh lagi disambut riuh tepuk tangan.

Paloh kembali menyanjung Megawati saat hendak mengakhiri sambutannya. Dia mengawali dengan meminta kepada seluruh hadirin untuk memaklumi adanya kekurangan dan kelebihan pada diri masing-masing.

Paloh menegaskan partainya menyayangi para tokoh bangsa, mulai dari Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Wakil Presiden ke-12 Jusuf Kalla, dan Megawati.

“Kita sayang kepada bapak-bapak bangsa ini, kita sayang kepada Jokowi, kita sayang kepada Pak Ma’ruf Amin, kita sayang kepada Pak Jusuf Kalla yang mendampingi kita,” kata Paloh.

“Dan jangan pernah ragukan lagi betapa saya masih sayangnya saya kepada Mba Megawati,” ujar Paloh yang disambut riuh hadirin. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.