Jumat, 26 April 24

Sriwijaya Tundukkan PS TNI, Pimpin Grup A

Sriwijaya Tundukkan PS TNI, Pimpin Grup A
* Gol Beto ke gawang PS TNI (Net)

Bandung, Obsessionnews – Sriwijaya FC meraih kemenangan kedua di Torabika Bhayangkara Cup setelah mengalahkan PS TNI 2-1.

Pada laga di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat ini, kedua tim sama-sama main dalam tempo tinggi. Memanfaatkan kelebihan fisik, Sriwijaya bisa merepotkan lawannya.

Sementara PS TNI mengandalkan kecepatan dan keseimbangan badan yang baik. Wawan Febrianto cukup merepotkan bek Sriwijaya.

Tapi babak pertama berjalan imbang tanpa gol.

Babak kedua, Sriwijaya mendapatkan peluang yang langsung dimanfaatkan Anis Nabar pada menit 64. 1-0 untuk Laskar Wong Kito.

Fisik pemain TNI terlihat agak menurun. Mereka tidak bisa secermat babak pertama dalam menjaga lawan serta melakukan serangan balik.

Beto Goncalves di menit 78 melakukan pergerakan dikotak penalti kiper TNI, Dhika Bhayangkara. 4 pemain PS TNI tidak mampu menghadang striker tangguh ini. Sebuah tendangan voli dilepas Beto di menit 78, melewati Dhika yang agak maju.  2-0 untuk Sriwijaya.

Bukan TNI kalau mudah.menyerah. Pergantian pemain yang dilakukan sedikit menambah kuat lini tengah, tapi di depan, Naibaho tak bisa berbuat banyak.

Tapi sebuah akselerasi dari sayap kiri PS TNI yang masuk kotak penalti Dian Agus, membuat bek Sriwijaya, Fachrudin melakukan kesalahan.  Wasit menunjuk titik putih. Penalti Guntur Triaji menipu kiper Dian Agus, dan memperkecil kekalahan timnya di menit 87.

Sriwijaya meraih dua kemenangan penting yang memperbesar peluang lolos ke semifinal Piala Bhayangkara. (baron)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.