Selasa, 30 April 24

Sony Mobile Perkenalkan Keunggulan Xperia Z5

Sony Mobile Perkenalkan Keunggulan Xperia Z5

Jakarta, Obsessionnews – Sony Mobile Communications (Sony Mobile) melahirkan smartphone generasi terbaru Xperia Z5 dan Xperia Z5 Compact, dan smartphone 4K pertama di dunia Xperia Z5 Premium, masing-masing dirancang untuk memberi pengalaman sehari-hari yang lebih baik.

“Smartphone adalah bagian dari kehidupan kita. Karena pengguna sudah membuat, membagi dan menikmati hampir seluruh konten mereka dimana saja, kami telah memutuskan untuk membawa inovasi terkini Sony dalam hal kamera, desain dan tampilan untuk memastikan seri Xperia Z5 adalah platform terbaik untuk gaya hidup dan hiburan,” kata ucap Hiroki Totoki, Presiden dan CEO di Sony Mobile Communications dalam rilisnya kepada Obsessionnews, Kamis (3/9).

Xperia Z5 menampilkan sensor tinggi terbaru Sony 1/2.3 Exmor RSTM 23MP dan lensa F2.0 G, merupakan smartphone pertama Sony dengan modul kamera menghasilkan fot yang jelas..

Kameranya memiliki kemampuan autofokus tercepat yang ada dalam sebuah smartphone, perpaduan kuat antara kecepatan dan akurasi untuk menangkap momen-momen yang muncul dalam sekejap dengan mudah.

Memecahkan rekor kecepatan hanya dalam waktu 0.037 detik – lebih cepat dari kedipan mata manusia (rata-rata 0.1 – 0.4 detik), jadi apakah Anda sedang melompat untuk meraih Frisbee di taman, menyelam ke dalam kolam atau muncul dari sebuah terowongan untuk menghirup nafas, Anda akan memiliki kesempatan untuk merekam aksi spontan secara real-time.

Perpaduan dari sensor mobile 23MP Exmor RSTM dan pemrosesan perangkat lunak yang canggih memungkinkan Anda mendekati subjek foto.

Dirancang oleh orang-orang kreatif yang terkemuka di studio Sony Creative Center di Swedia dan Jepang, Xperia Z5 menampilkan keberlanjutan bentuk ramping, dengan bingkai logam dan lapisan kaca di bagian belakang.

Desainnya sungguh mencolok, nyaman untuk digenggam dan kedap air untuk kenyamanan sehari-hari. Dengan layar 5.2 inchi, bentuk ramping dan mengikuti fashion yang cocok untuk musim gugur 2015 dan semangat interior desain, pilihan warna elegan dan ekspresif untuk gaya dan selera personal; Putih, Graphite Black, Gold  dan Green.

Xperia Z5 dan Xperia Z5 Compact didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 810, octa-core CPU, kemampuan 64-bit dan kecepatan ultra-cepat 4G LTE, memungkinkan Anda meraih tingkat performa baru untuk video, fotografi dan gaming.

Smartphone kuat menuntut manajemen daya yang cerdas, Xperia Z5 dan Xperia Z5 Compact dilengkapi dengan stamina baterai hingga 2 hari yang menakjubkan dari Sony dan teknologi inovatif penghemat daya, memberikan Anda performa baterai yang tahan lama. Dengan Qualcomm® Quick Charge™ 2.0 yang terdapat pada perangkat baru, Anda akan mendapat masa penggunaan selama 5,5 jam hanya dengan mengisi daya selama 10 menit berkat pengisi daya bersertifikasi Quick ChargeTM 2.0, seperti Quick Charger UCH10 (tergantung pada varian pasar)9.

Xperia Z5 Premium adalah smartphone 4K pertama di dunia dengan tampilan 4K Triluminos 5.5 inchi yang tajam, terang dan IPS, dimana detil yang menakjubkan digambarkan dengan akurasi tepat untuk gambar yang paling alami, pada empat kali resolusi Full HD

Dan, kenapa tidak memasukkan kartu memori dari Sony 4K Action Cam FDR-X1000V ke Xperia Z5 Premium untuk menikmati video seketika – atau hubungkan dengan layar besar baik secara wireless via DLNA atau dengan MHL 3.0 untuk menikmati konten Anda pada TV 4K.
Xperia Z5 Premium dirancang dari awal sebagai ponsel yang berkinerja tinggi, juga didukung dengan prosesor Snapdragon 810. Sebuah baterai berkapasitas besar 3430 mAh yang dapat bertahan hingga dua hari, dengan kemampuan pengisian daya cepat menghilangkan kebutuhan mengisi daya secara regular.

Xperia Z5 Premium dilengkapi dengan internal memori besar 32GB, dapat menggunakan kartu memori microSD 200GB, yang menawarkan ruang ekstra untuk video dan film dan juga gambar 4K.

Xperia Z5 dan Z5 Compact akan diluncurkan secara global pada Oktober 2015, dan Xperia Z5 Premium pada November 2015 – Xperia Z5 dan Xperia Z5 Premium akan tersedia dalam varian Single SIM dan Dual SIM11. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.