Rabu, 25 Mei 22

Skuter Listrik GESITS Menarik Perhatian Dubes AS

Skuter Listrik GESITS Menarik Perhatian Dubes AS

Surabaya, Obsessionnews.com – Skuter bertenaga listrik buatan anak bangsa, GESITS (Garansindo Electric Scooter ITS) mendapat kunjungan istimewa dari Kedutaan Besar Amerika Serikat di kampus Insitut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya. Kunjungan ini dihadiri oleh Mr. Brian McFeeters, Deputy Chief of Mission US Embassy for Indonesia; Mrs. Heather C. Variava, US Consul General serta anggota-anggota dari United States Agency for International Development (USAID).

Rombongan tersebut mendapat kesempatan lebih dekat untuk menyaksikan skuter listrik GESITS dalam sesi uji coba performa diatas peralatan dynamometer. “Kunjungan Kedubes AS ke GESITS ini menunjukkan bahwa teknologi sepeda motor listrik buatan anak bangsa menjadi perhatian sampai ke luar negeri,” ungkap Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer Garansindo Group.

dubes-as-motor-its

“Secara global, teknologi listrik merupakan teknologi yang akan mendorong dunia industri otomotif kedepan. Kami sangat bangga dengan apa yang
telah dicapai oleh siswa ITS yang berbakat,” paparnya.

“Saya senang sekali berada di sini dengan Pak Uta yang menjadi engineer yang sedang membangun sepeda motor listrik GESITS dan bisa dijual di dalam dua tahun ke depan,” ujar Brian McFeeters, Deputy Chief of Mission US Embassy for Indonesia. “Saya berterima kasih atas kesempatan ini dan selamat sukses.”

Bagi GESITS, kunjungan ini menambah daftar apresiasi yang diterima oleh GESITS, setelah sebelumnya bulan lalu juga dikunjungi oleh investor dari Australia, e-mute, yang menyatakan ketertarikannya pada GESITS. Untuk informasi lebih lanjut mengenai skuter listrik GESITS, silakan kunjungi situs http://gesits.co.id/. (Ali)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.