Kamis, 2 Mei 24

Simone Inzaghi Teken Kontrak Baru di Inter Milan Hingga 2025

Simone Inzaghi Teken Kontrak Baru di Inter Milan Hingga 2025
* Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi. (Foto: Kompas.com)

Obsessionnews.com – Simone Inzaghi sejauh ini telah mempersembahkan empat gelar buat Inter Milan dan diharapkan bisa menambah koleksinya di beberapa tahun ke depan.

Simone Inzaghi akan bertahan lebih lama lagi di Inter Milan, dengan pria berusia 47 tahun itu telah menandatangani kontrak baru di klub, yang membuatnya bertahan di Giuseppe Meazza paling tidak hingga tahun 2025. Ahli taktik asal Italia tersebut pertama kali mengambil alih Nerazzurri pada tahun 2021, menggantikan posisi Antonio Conte.

“FC Internazionale Milano dengan senang hati mengumumkan bahwa Simone Inzaghi telah menandatangani kontrak baru dengan klub untuk tetap bertugas sebagai pelatih kepala hingga tahun 2025,” bunyi pernyataan dalam laman resmi klub.

Selama kurang lebih dua tahun menukangi Inter, Inzaghi telah mempersembahkan empat gelar, yakni dua Coppa Italia dan dua Supercoppa Italiana.

Performa Nerazzurri juga terus meningkat, dengan mereka musim lalu berhasil mencapai final Liga Champions untuk pertama kalinya sejak tahun 2010. Namun sayangnya, mereka kalah 1-0 dari Manchester City.

Di musim ini, Inter telah melakoni tiga pertandingan Serie A, yang berhasil mereka menangkan tanpa kebobolan satu pun. Setelah jeda internasional, Nerazzurri akan melakoni Derby della Madonnina menghadapi AC Milan pada lanjutan liga Italia, Sabtu (16/9) malam WIB. (Has)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.