Jumat, 26 April 24

Sidang Cerai Sule Disaksikan Si Buah Hati

Sidang Cerai Sule Disaksikan Si Buah Hati
* Komedian Sule. (Dok: IG @ferdinan_sule)

Jakarta, Obsessionnews.com – Komedian Sule (41) berusaha mempertahankan rumah tangga, meski sang istri Lina menggugat cerai dirinya. Pernikahan yang terjalin selama 20 tahun ini kini hancur.

Lina dengan mantap ingin berpisah dari lelaki yang telah memberikan 4 orang anak ini. Kasus perceraian pasangan yang menikah selama 20 tahuan itu tengah digelar di Pengadilan Agama (PA) Cimahi, Bandung.

Didepan majelis hakim saat sidang mediasi di PA, Kamis (5/7/2018), Sule tidak sungkan mengakui kesalahan dan meminta maaf. Lelaki yang pernah menerima nominasi Komedian Terfavorit di Panasonic Gobel Awards 2017 ini ingin memertahankan rumah tangganya. Namun Lina bersikeras ingin bercerai.

“Saya masih cinta, saya akan perbaiki, karena ini amanat anak-anak,” kata Sule kepada wartawan.

Sebagaimana diketahui, Lina mengajukan gugatan cerai kepada Sule pada 26 April 2018 lalu. Sebelum memasukkan gugatan perceraian, pasangan ini rupanya telah pisah ranjang selama tiga bulan.

Selama proses cerai, lewat pengakuan dari pengacara Lina, Abdurrahman, terkuak bahwa Sule sudah tak memberikan lagi nafkah secara material.

Sementara Lina juga tidak menuntut Sule soal harta gono-gini. “Menuntut gono-gini, nggak ada,” cetus Andurrahman.

Sidang perceraian yang turut disaksikan oleh si buah hati, Rizky Febian, tak menyurutkan langkah Lina untuk berpisah dari pria bernama lengkap Entis Sutisna.

Berita tentang Sule menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia, Jumat (6/7)  pukul 13.18 WIB, berita tersebut dicari lebih dari 5.000 kali. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.