Minggu, 28 November 21

Siang Nanti FPI Akan Unjuk Rasa Tolak PKI di Istana Presiden

Siang Nanti FPI Akan Unjuk Rasa Tolak PKI di Istana Presiden

Jakarta, Obsessionnews – Maraknya isu kebangkitan Partai Komunis Indonesia (PKI) mengusik perasaan umat Islam. Salah satu indikator bangkitnya PKI adalah beredarnya kaos bergambar palu dan arit yang menjadi simbol PKI.

Front Pembela Islam (FPI) menentang keras isu kebangkitan PKI tersebut. Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab melalui media sosial mengajak para anggota FPI dan keluarganya bergabung dengan Forum Umat Islam (FUI) dan Gerakan Bela Negara (GBN) berunjuk rasa menolak PKI di depan Istana Presiden nanti siang, Jumat (3/6/2016).

Direncanakan para anggota FPI, FUI, dan GBN akan sholat Jumat di Masjid Istiqlal. Pada pukul 13.00 WIB melakukan long march menuju Monumen Nasional (Monas), lalu menuju ke depan Istana Presiden. Aksi unjuk rasa ini bertema “Apel Siaga Nasional Selamatkan NKRI dari neolib dan PKI”.

“Seluruh aktivis dan sayap juangnya wajib ikut serta dalam jihad konstitusional untuk membela agama, bangsa, dan negara. Umat Islam terdepan melawan neolib, PKI, miras dan korupsi!” seru Habib Rizieq. (arh, @arif_rhakim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.