Rabu, 1 Mei 24

Shell Luncurkan Pelumas Khusus Motor Skutik

Shell Luncurkan Pelumas Khusus Motor Skutik
* Shell PurePlus Technology secara resmi meluncurkan rangkaian pelumas baru untuk mesin skuter matik (skutik), Rabu (11/5/2016), di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan.

Jakarta, Obsessionnews – Produsen pelumas terkemuka dunia dan pemilik teknologi terkini, Shell PurePlus Technology, secara resmi meluncurkan rangkaian pelumas baru untuk mesin skuter matik (skutik), Rabu (11/5/2016), di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan. Pelumas skutik itu terdiri dari Shell Advance AX7 Scooter, Shell Advance AX5 Scooter dan Shell Advance Scooter Gear Oil.

Mario Viarengo, GM Marketing Lubricants PT Shell Indonesia, yang didampingi oleh Edward Satrio, Brand Manager Helix & Advance PT Shell Indonesia, mengatakan, pelumas ini merupakan wujud teknologi inovatif dari Shell yang menjanjikan, dengan kinerja maksimal, mampu menjaga perubahan gigi agar berlangsung mulus dan suara mesin yang lebih tenang saat berkendara dengan motor skutik.

“Kami bangga dapat menghadirkan rangkaian produk pelumas mesin motor skuter yang dibuat khusus untuk mesin skutik. Rangkaian pelumas khusus untuk motor skutik ini dirancang untuk melindungi mesin skutik dari kerja berat karena lalu lintas perkotaan yang padat,” ujar Mario dalam keterangan resmi yang diterima Obsessionnews.com.

Sementara Edward Satrio menjelaskan, seluruh rangkaian produk pelumas Shell Advance dibuat dengan menggunakan teknologi terkini, seperti PurePlus Technology dan Active Cleansing Technology (ACT).

Shell PurePlus Technology mampu mengubah gas alam menjadi bahan dasar pelumas yang sangat bening. Tingkat viskositas pelumas akan menjaga mesin tetap berkinerja maksimal baik di temperatur rendah maupun tinggi. Aliran pelumas yang halus dan cepat, akan membuat mesin lebih mudah dinyalakan baik dalam keadaan diam maupun panas sekaligus mengurangi gesekan sehingga lebih hemat bahan bakar.

Data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) menyatakan, pada 2015, penjualan motor skutik mencapai lebih dari 75% dari total penjualan motor di Indonesia selama sembilan bulan.

Rangkaian produk pelumas Shell Advance untuk motor skutik diharapkan dapat memenuhi semua kebutuhan pengguna segala jenis dan tipe motor skutik.

Rangkaian pelumas ini terdiri dari : Shell Advance AX7 Scooter, pelumas sintetis dengan viskositas 10W-40 untuk mesin skuter 4 tak dengan sistem kopling kering dan tersedia dalam ukuran 0,8 liter; Shell Advance AX5 Scooter, pelumas mineral premium dengan tingkat viskositas 15W – 40 yang sangat cocok digunakan pada skutik yang telah digunakan lebih dari 5 tahun dan tersedia dalam ukuran 0,8 liter.

Selain itu, Shell Advance Scooter Gear Oil, pelumas transmisi skutik dengan viskositas 10W-40 yang membuat perpindahan gigi otomatis pada skutik tetap halus dan lancar. (Popi Rahim, @popirahim29)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.