Minggu, 28 April 24

Sevilla Optimis Lawan Real Madrid

Sevilla Optimis Lawan Real Madrid
* Vicente Iborra (getty)

Oslo, Obsessionnews.com-Sevilla punya kapten baru saat menghadapi Real Madrid pada Piala Super Eropa, pada Rabu (10/8/2016) pukul 2.00 dinihari WIB.

Vicente Iborra, pria Spanyol usia 28, ditunjuk menggantikan Coke, bek kanan Sevilla yang pindah ke Schalke 04.

Menurut Iborra, sangat berarti bisa menjadi kapten dalam laga ini, terlebih jika klubnya bisa meraih trofi. “Akan menjadi spesial bagi mereka yang membawa Sevilla ke laga ini,” jelas dia.

Iborra mengingatkan pada mereka yang masih ada di Sevilla ataupun yang sudah pndah ke klub lain, jika memang bisa jadi juara Piala Super Eropa.

“Tentunya pertama kali kami harus menang dulu,” jelas dia.

Iborra mengaku bangga dengan tugas barunya. Menjadi kapten, adalah bisa membantu rekan di lapangan, peka terhadap apa yang terjadi di lapangan, dan selalu menunjukkan tingkah laku positif dilapangan, papar dia.

Sevilla ditinggalkan pelatih mereka, Unai Emery ke Paris St Germain. Sekarang mereka dilatih Jorge Sampaoli, mantan pelatih Cili.

Pemain mereka juga pindah, selain Coke. Ever Banega pindah ke Inter Milan. Kevin Gamiero ke Atletico Madrid.

“Pergantian pelatih tentu ada perbedaan besar, tapi filosofi klub adalah selalu menggapai sukses. Tapi Sampaoli adalah pelatih yang gampang diterjemahkan idenya, kami bekerja sebagai tim untuk melaksanakan keinginannya,” jelas dia.

Mengenai rumor bahwa pemain Real Madrid ada yang absen, Iborra mengaku hal itu tidak berpengaruh banyak. “Real Madrid adalah tim dengan pemain yang sangat berkualitas, ” tandas Iborra. (marca)
 @baronpskd

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.