Jumat, 26 April 24

Selain Nobar, Grand Whiz Poins Square Adakan Lomba Foto

Selain Nobar, Grand Whiz Poins Square Adakan Lomba Foto
* Suasana nonton bareng (nobar) Piala Dunia 2018 di Hotel Grand Whiz Poins Square, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. (foto: Istimewa)

Jakarta, Obsessionnews.com – Hotel Grand Whiz Poins Square tengah menggelar acara nonton bareng (nobar) Piala Dunia 2018 selama sebulan penuh, yang terhitung dari tanggal 14 Juni – 15 Juli 2018 di Andromeda Restaurant, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Nobar ini, tidak memungut biaya masuk para pengunjung yang ingin nobar di situ.

“Nobar yang kami gelar berada di lantai 6, hotel Grand Whiz Poins Square. Hotel kami bekerjasama denganTraveloka, jadi siarannya langsung sehingga tidak ada jeda iklan ” ujar Marketing Communication Rina Lumbantoruan dalam keterangan tertulisnya yang diterima Obsessionnews.com, Jakarta, Senin (25/6/2018).

nobar

Selain menggelar acara nobar, Grand Whiz Poins Square juga mengajak pengunjung untuk mengikuti kompetisi foto, dengan cara mengabadikan momen keseruan nonton bareng di Hotel Grand Whiz Poins Square.

Lalu menandai foto tersebut kepada 5 teman anda di sosial media, termasuk sosial media Grand Whiz Poins Square. Kompetisi ini berlaku untuk semua akun sosial media resmi Grand Whiz Poins Square yaitu Facebook (Grand Whiz Poins Square Jakarta), Twitter (@grandwhizpoins) , dan Instagram (@grandwhizpoins) .

Adapun pemenang dari kompetisi akan diumumkan pada final Piala Dunia tanggal 15 Juli 2018 di sosial media, dan berkesempatan memenangkan 2 voucher menginap di hotel Grand Whiz Poins Square termasuk sarapan pagi.

Untuk makanan dan minuman yang dijual pun sangat terjangkau dimulai dari harga Rp 20.000 nett lewat paket ‘Stadium Food’ yang terdapat menu Beef Hot Dogs, Nachos with Chilli Beef Sauce, Buffalo Wings, Chilli Beef Noodles, Cheese Burger Noddles,dan masih banyak menu menarik lainnya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.