Selasa, 20 Agustus 19

SBY Yakin Keputusan Allah yang Terbaik

SBY Yakin Keputusan Allah yang Terbaik
* SBY masih tampak sedih ditinggal istri tercinta Ani Yudhoyono. (Foto:Bisnis.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengungkapkan, bahwa mendiang istrinya, Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono, selalu terharu dengan banyaknya orang yang ikut mendoakan kesembuhannya dari kanker.

“Ibu Ani selalu meneteskan air matanya melihat saudara lintas iman mendoakan perjuangan yang berat melawan kanker darah dengan kategori yang sangat-sangat agresif itu,” kata SBY dalam sambutannya di Pendopo Puri Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (2/6/2019).

SBY menuturkan, saat Ani berjuang melawan penyakitnya selama tiga bulan terakhir karena kanker darah, banyak masyarakat dari berbagai macam latar agama dan suku mendoakan kesembuhan Ani.

Hal tersebut, kata dia, memberikan kekuatan tersendiri bagi Ani untuk semakin bersemangat berjuang melawan penyakitnya, meski pada akhirnya Ani harus dipanggil oleh Yang Maha Kuasa.

“Namun Allah Subhanahu wa ta’ala, Tuhan yang maha kuasa menentukan yang lain. Saya yakin sebagai seorang yang beriman keputusan Allah, keputusan Tuhan pasti lebih baik dari apa yang dipikirkan oleh manusia,” kata SBY.

SBY pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang selama ini terus mendoakan kesembuhan Ani Yudhoyono. “Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para sahabat yang hadir hari ini ataupun di mana pun berada atas ketulusan dan keikhlasan untuk mendoakan kesembuhan Ibu Ani,” kata dia. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.