Kamis, 2 Mei 24

Satgas Yonif 131/Brs Bersama Masyarakat Bangun Gereja di Perbatasan RI-PNG

Satgas Yonif 131/Brs Bersama Masyarakat Bangun Gereja di Perbatasan RI-PNG
* Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs bersama masyarakat bergotong royong membangun Gereja Pentakosta di Kampung Yowong Arso Barat Kabupaten Keerom, Papua. (Foto: Dispenad)

Jayapura, Obsessionnews.com – Membantu mewujudkan tempat ibadah yang layak, personel Pos Skamto Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs bersama masyarakat bergotong royong membangun Gereja Pentakosta di Kampung Yowong Arso Barat Kabupaten Keerom, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs Letkol Inf Muhammad Erfani dalam rilis tertulisnya di Skouw, Jayapura. Rabu, (15/9/2021).

Dansatgas mengatakan, bahwa personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs akan selalu siap membantu dalam mengatasi kesulitan masyarakat di wilayah binaannya.

“Termasuk dalam pembangunan gereja yang ada di Kampung Yowong ini. Sehingga gereja dapat segera diselesaikan pembangunannya dan dapat digunakan oleh masyarakat untuk beribadah,” ujarnya.

Dansatgas juga mengungkapkan, selain memberikan bantuan berupa tenaga, Satgas juga memberikan bantuan bahan bangunan berupa pasir, semen dan kayu untuk membantu meringankan beban biaya pembangunan gereja tersebut.

Sementara itu, Pendeta Medan Warobai mengatakan sangat bersyukur atas bantuan Satgas pembangunan gereja di Kampung Yowong, dan berharap agar proses pembangunannya dapat berjalan lancar dan aman sehingga cepat diselesaikan.

“Kami sangat berterima kasih kepada TNI yang telah membantu tenaga dan material bangunan dalam pembangunan gereja ini. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan, sehingga dapat menyelesaikan pembangunan ini dengan baik,” harapnya. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.