Sabtu, 27 April 24

Sandiaga Ajak Pendukungnya Berkampanye Positif dan Kreatif

Sandiaga Ajak Pendukungnya Berkampanye Positif dan Kreatif
* Sandiaga Uno.

Jakarta, Obsessionnews.com – Bakal calon gubernur (bacagub) DKI Jakarta dari Partai Gerindra, Sandiaga Uno, mengaku mendapat black campaign. Sandi, sapaan akrabnya, menganggap kampanye hitam itu sebagai hal yang lumrah dalam dunia politik.

Kendati sering mendapat black campaign,  Sandi mengajak mengajak para pendukung, relawan, dan simpatisannya berkampanye positif dan kreatif.

Namun, saya ingin kepada para pendukung, relawan & simpatisan saya untuk berkampanye positif dan kreatif. #DemokrasiSejuk,” kicaunya di akun Twitter miliknya, @sandiuno, Senin (1/8/2016) malam.

Partai Gerindra secara resmi memilih Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra ini sebagai bacagub pada Pilkada DKI 2017 mendatang.

Kepastian terpilihnya Sandiaga sebagai calon gubernur dari Partai Gerindra disampaikan Ketua DPD Gerindra DKI Mohamad Taufik ketika dihubungi Jumat (29/7).

“Sudah ada, Sandiaga Uno yang jadi cagub,” katanya.

Keputusan tersebut, lanjutnya,  diambil dalam Rapat Koordinasi Nasional di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Salah satu alasan Sandiaga dipilih adalah karena dia merupakan kader internal. (@arif_rhakim)

Baca Juga:

Sandiaga: Budaya Asli Betawi Tidak Boleh Luntur

Obsesi Sandiaga Jadikan Jakarta Maju dan Humanis

Sandiaga Uno Sedih, Jumlah Penduduk Miskin di DKI Tambah 15.630 Orang

Sandiaga Uno: Pertimbangkan Saefullah Jadi Pendamping Pilgub

Sandiaga Uno Yakin Didukung NU

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.