Jumat, 26 April 24

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Seluruh Satker Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Gelar Apel Siaga

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Seluruh Satker Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Gelar Apel Siaga
* Jelang bukan suci ramadhan, Sateker Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta gelar Apel Siaga. (Foto: Hms Kemenkumham DKI)

Jakarta, Obsessionnews – Seluruh Satuan Kerja (Satker) Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta menggelar apel siaga di halaman kantor tempat, Senin (12/4/2021). Apel siaga sebagai antisipasi terhadap perkembangan situasi kondisi yang dinamis serta isu-isu aktual yang terjadi akhir-akhir ini. Apel pun diselenggarakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh masing-masing Kepala Satker (Kantor Imigrasi, Rudenim, Lapas, Rutan, Kantor BHP, LPP, Bapas, Rupbasan, LPKA).

Kakanwil DKI Jakarta, Ibnu Chuldun, dalam arahannya menyampaikan untuk senantiasa mematuhi jam kantor serta meningkatkan kedisiplinan penerapan protokol kesehatan.
“Penerapan gerakan 5 M menjadi dasar yang diutamakan diantaranya memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta mobilisasi dan interaksi.” Kata Ibnu Chldun dalam sambutanya.

Beliau juga berpesan terkait penyelenggaraan kegiatan keagamaan dengan mengundang penceramah harus yang direkomendasikan oleh Kanwil Kementerian Agama.

Dalam rangka penguatan pengawasan, Kakanwil menugaskan secara terjadwal Pejabat Struktural / Staf yang bertugas untuk melakukan monitoring / pengawasan situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan kantor / satuan kerja.

Kakanwil berharap seluruh jajarannya dapat meningkatkan sinergitas dan kolaborasi tim kerja secara solid baik internal maupun kepada stakeholder. (Has)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.