Jumat, 26 April 24

Saleh Husein Tak ‘Ngambek’ Dicopot dari Menteri

Saleh Husein Tak ‘Ngambek’ Dicopot dari Menteri

Jakarta, Obsessionnews.com-Saleh Husein tak ‘ngambek’ dicopot oleh Presiden Joko Widodo sebagai menteri perindustrian, diganti oleh Erlangga Hartanto. Dirinya akan membantu kawan baiknya, Erlangga dalam memajukan industri di dalam negeri.

“Alhamdulillah saya ikhlas. Selamat kepada sahabat baik saya Pak Erlangga yang menggantikan saya. Beliau sangat mumpuni di bidang perindustrian. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran karyawan Kemenperin yang selama dua tahun membantu dan kerja keras,” ujar Saleh kepada wartawan usai menyaksikan pelantikan 12 anggota baru Kabinet Kerja Jokowi-Jk di Istana Negara, Jakarta, Rabu (27/07/2016).

baca juga:

‘Orangnya’ SBY Bantah Sri Mulyani Ekonom Liberal!

Sri Mulyani: Indonesia Bisa Jadi Negara Maju, Jika…

Pasek Minta Tiga Surat Sri Mulyani Soal Bank Century..

DPR Harapkan Sri Mulyani tak Bawa Kepentingan Asing

Saleh merasa nyakin jika industri di tanah air bakal maju pesat, menjadi yang terhebat di Asia. Asalkan, tersedia bahan baku dan energi yang murah dan terjangkau. Kemudian bunga bank harus diturunkan, sehingga daya saing semakin kuat.

Pekerjaan rumah lainnya yang harus dilanjutkan oleh Erlangga, lanjut Saleh, hilirisasi produk industri rakyat. Sehingga menciptakan lapangan kerja yang banyak. Misalnya industri kerajinan tangan, gerabah, kulit dan masih banyak lainnya @reza_indrayana

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.