Minggu, 5 Mei 24

Sahin: Bundesliga Terbaik Di Dunia!

Sahin: Bundesliga Terbaik Di Dunia!
* Gelandang Borussia Dortmund, Nuri Sahin. (goal.com)

Munchen – Gelandang Borussia Dortmund, Nuri Sahin, menegaskan jika liga tempatnya bermain, Bundesliga Jerman, merupakan liga terbaik di dunia.

Sahin sendiri pernah merasakan berkarier di tiga liga berbeda. Selain di Bundesliga, ia pernah bermain di La Liga Spanyol bersama Real Madrid, dan Liga Pirmer Inggris, dengan Liverpool.

Penggawa internasional Turki itu memang mengakui jika motivasinya uang, setiap pemain pasti tergiur berkarier di Inggris. Namun jika motivasinya adalah sepakbola, Sahin menyebut Bundesliga merupakan pilihan terbaik.

“Saat ini, para pemain tertarik dengan tawaran yang bernilai jutaan dari Inggris dan tidak ada yang bisa mencegah fenomena itu. Akan ada banyak pemain meninggalkan Jerman untuk merumput di Inggris,” tutur Sahin, seperti dikutip Bild.

“Ketika seorang pemain hanya mendapatkan bayaran €2 juta di Jerman, tetapi di Inggris bakal mendapat €5 juta, maka ia tak akan peduli dirinya bakal bermain di Liga Champions atau berjuang untuk menghindari degradasi.

“Saat pesepak bola menerima tawaran besar, ia tentu akan memikirkannya. Namun, jika ingin bermain di liga terbaik di dunia, selamat datang di Bundesliga. Liga kami adalah yang terbaik di dunia,” tegasnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.