Jumat, 26 April 24

Ronaldo dan Mou Sembunyikan Harta Triliunan Rupiah?

Ronaldo dan Mou Sembunyikan Harta Triliunan Rupiah?
* Jorge Mendes (getty)

London, Obsessionnews.com- Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho melalui agennya, membantah menyembunyikan harta mereka untuk menghindari pajak.

Harta itu dikatakan disembunyikan di British Virgin Island, sebuah surga bagi mereka yang ingin hartanya bebas dari pajak.

Jorge Mendes, agen pemain kelas dunia yang mewakili Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho, membantah hal itu. Mendes mengatakan Ronaldo dan Mou selalu membayar pajaknya, baik di Inggris maupun di Spanyol.

Sebelumnya sebuah konsorsium media internasional mengatakan mempunyai sekitar 18 juta dokumen. Beberapa diantaranya menyebut bahwa Ronaldo mengemplang pajak yang mengatakan dia menyimpan hartanya senilai 150 juta euro atau sekitar Rp 2,1 Triliun.

Sementara Mou dituduh menyimpan 12 juta euro (Rp 172,3 miliar) di sebuah bank Swiss, yang dimiliki perusahaan di British Virgin Island. Tudingan ini keluar dari hasil penyelidikan European Investigative Collaboration (EIC).

Mou dan Ronaldo diwakili oleh Gestifute,
perusahaan milik Mendes. Pria yang juga berdarah Portugal ini membantah tuduhan itu. “Ronaldo dan Mou tidak pernah melakukan tuduhan itu. Semua tudingan maupun media yang memuat tentang hal ini akan dilaporkan ke pihak berwenang dan diusut,” sergah Mendes. (reuters) @baronpskd

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.