Jumat, 26 April 24

Ronaldo Bayari Pengobatan Kanker Bocah 7 Tahun

Ronaldo Bayari Pengobatan Kanker Bocah 7 Tahun
* Cristiano Ronaldo. (Foto: Getty/Goal)

Cristiano Ronaldo menunjukkan sikap mulianya dengan menyisihkan sebagian dari hartanya untuk membiayai pengobatan kanker seorang anak berusia tujuh tahun.

CR7 bersama kekasihnya menyanggupi permohonan orang tua Tomas untuk membiayai pengobatan anaknya.

Tomas, bocah tujuh tahun asal Portugal, didiagnosis menderita kanker neuroblastoma langka pada September 2019.

Sang bintang Juventus dan kekasihnya, Georgina Rodriguez, menanggapi permohonan orang tua Tomas dan bersedia memberikan donasi untuk membantu proses pengobatan sang bocah di Barcelona.

Aksi amal Ronaldo tersebut diungkapkan oleh adik Georgina, Ivana.

“Tomas sedang dalam perjalanan ke Barcelona untuk memulai pengobatan melawan kanker di Rumah Sakit Vall d’Hebron,” tulis Ivana di Instagram story miliknya.

“Terima kasih, Georgina dan Cristiano atas bantuan Anda, solidaritas dan hati besar Anda. Terima kasih banyak telah membantu Tomas menerima perawatan.”

Meski sudah menginjak usia 36 tahun, performa Ronaldo sama sekali belum menunjukkan tanda-tanda penurunan secara signifikan.

Musim 2020/21 ini, tercatat ia merupakan topskor sementara Serie A dengan torehan 16 gol dari 17 pertandingan yang telah dimainkannya bersama Juventus.

Satu trofi sudah dipersembahkannya bagi Juve, yakni Supercoppa Italiana usai mengalahkan Napoli 2-0 pada akhir Januari lalu. (Goal.com/ Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.