Sabtu, 18 Mei 24

Rina Ciputra Komandoi Lahirnya Inkubator Artpreneur Taraf Internasional

Rina Ciputra Komandoi Lahirnya Inkubator Artpreneur Taraf Internasional
* Presiden Director Ciputra Artpreneur Rina Ciputra Sastrawinata. (foto: Istimewa)

Pada tahun 2018, salah satu perhelatan pertama yang mencuri perhatian adalah Artpreneur Talk 2018 yang mengulas tema Converting Millenial Into Brand Lovers . Inkubator ini diselenggarakan untuk diskusi bersama memperbincangkan tema yang sedang booming.

Rina mengungkapkan, “Kami di sini memang memadukan art dan entrepreneurship. Hal ini tepat untuk calon pebisnis dan pengusaha pemula saling berbagi insight menghadapi tantangan dan dinamika ke depan.” Pembicara yang hadir saat itu adalah CEO Tokopedia William Tanuwijaya, CMO Go-Jek Piotr Jakubowski, dan lainnya.

Di bulan Agustus ini, karya-karya Hendra Gunawan mendapatkan area panggung utama. Dalam rangka memperingati 100 tahun seniman maestro Indonesia ini berkarya, Ciputra Artpreneur menampilkan koleksi terbesar milik Ciputra untuk dinikmati publik pertama kalinya.

Pameran ini didedikasikan juga sebagai refleksi dari kehidupan dan kontribusi Hendra Gunawan pada seni rupa Indonesia. Tak hanya itu, di bulan yang sama, Ciputra Artpreneur juga memberi sejumlah penghargaan kepada organisasi media atas peran dan kontribusinya dalam melestarikan seni lewat pemberitaan. (Silvy Riana Putri)

Artikel ini dalam versi cetak telah dimuat di Majalah Women’s Obsession edisi Agustus 2018

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.