Jumat, 3 Mei 24

Rihanna akan Adakan Tur Dunia dan Rilis Musik Baru di 2024

Rihanna akan Adakan Tur Dunia dan Rilis Musik Baru di 2024
* Rihanna (Foto: Instagram pribadi @badgalriri)

Obsessionnews.com – Kabar bahagia datang bagi para penggemar dari penyanyi internasional, Rihanna. Setahun semenjak perilisan single “Lift Me Up” untuk film Balck Panther: Wakanda Forever, pelantun lagu “Umbrella” itu berencana untuk menyapa penggemarnya di 2024, dengan mengadakan tur dunia dan merilis musik-musik baru.

Hal ini disampaikan oleh seorang sumber terdekat Rihanna, dilansir dari Entertainment Today pada Selasa (24/10/2023). Kabar besar ini disambut baik, mengingat sang diva baru saja menandatangani kontrak dengan perusahaan musik besar, Live Music Entertainment.

Sementara itu rencana comebacknya di 2024 menandai kembalinya Rihanna dengan album baru, setelah terakhir kali merilis “ANTI” pada 2016 lalu. Selama kurang lebih tujuh tahun hingga saat ini, pasangan A$AP Rocky tersebut lebih fokus pada bisnis mode, dan peran barunya sebagai seorang ibu.

Sumber yang sama pun menyebut, bahwa saat ini Rihanna memang sedang sangat menikmati kehidupan bersama keluarganya. Ia dan pasangannya sangat sibuk karena mengurus kedua anak mereka secara langsung.

“Mereka sibuk sekali,” ujar sumber terdekat sang penyanyi.

Selain merilis single “Lift Me up”, penampilan panggung Rihanna setelah menjadi seorang ibu terlihat di acara Super Bowl Half Time, pada Februari 2023 lalu. Tak ingin mengecewakan pencinta musiknya, dalam kesempatan itu ia mengaku tak ingin berlaku konyol dengan tak mengeluarkan karya di tahun ini.

“Saya ingin (rilis album) tahun ini. Sejujurnya, akan konyol jika tidak tahun ini,” kata Rihanna saat diwawancarai oleh Variety.

Meski begitu ia mengaku masih sangat bahagia dan menikmati kehidupannya saat ini. (Arfi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.