Rabu, 20 Oktober 21

Ria Ricis dan Teuku Ryan Segera Langsungkan Lamaran

Ria Ricis dan Teuku Ryan Segera Langsungkan Lamaran
* Youtuber Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Foto: Tangkapan layar Akun TikTok @riaricis)

Jakarta, obsessionnews.comYoutuber Ria Ricis bakal meninggalkan masa lajangnya. Kenapa begitu? Dalam waktu dekat ini Ria segera dilamar oleh Teuku Ryan.

Acara lamaran ini akan disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi swasta. Jelang hari bahagia tersebut, Ricis dan calon tunangannya, Teuku Ryan, melakukan pertemuan keluarga dan membicarakan mengenai persiapan hari bahagia tersebut.

Pada Senin, 20 September 2021 kemarin, kedua belah keluarga bahkan dipertemukan di sebuah pesantren di Tangerang dan saling memperkenalkan satu sama lain. Bahkan, Teuku Ryan juga memboyong orang tua, adik kandung, serta om tantenya yang berdomisili di Aceh.

“Hari ini Alhamdulillah Allah berikan izin kepada kami bertemu dengan keluarganya abang Ryan. Ada ayahnya, ada Puput adik kandungnya, ada Nyanyak ibu kandung, ada mama dari kakaknya Nyanyak, ada Papa atau omnya abang Ryan, dan ada ibu saya,” ungkap Ria Ricis.

Terkait acara lamaran, adik dari Oki Setiana Dewi ini mengaku akan menjalani lamaran pada 23 September 2021 mendatang. Ia bahkan mengaku sudah melakukan fitting baju lamaran dan menyebut bahwa segala hal yang menyangkut persiapan acara lamaran telah selesai dilakukan.

“Insyaallah acara lamaran akan kita selenggarakan tanggal 23, Insya Allah mudah-mudahan. Tadi juga sudah sempat fitting, Alhamdulillah. Insyaallah sudah hampir rampung, sudah hampir 100 persen, Insya Allah mudah-mudahan,” ungkap Ricis.

Soal konsep acara lamaran, kedua belah pihak mengaku masih merahasiakan hal tersebut. Kendati demikian, baik Ricis maupun Ryan telah sepakat bahwa mereka akan menggunakan adat tradisional dari daerah asal mereka masing-masing.

“Kalau konsep mungkin ntar liat langsung aja ya, tapi lebih ke adat tradisional,” beber Ryan.

“Pinginnya ada adat muslimah juga. Jadi karena Bang Ryan kan dari Aceh, Ricis dari Jawa, Palembang, pinginnya di combine,” timpal Ricis. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.