Sabtu, 4 Desember 21

PUMA Luncurkan Edisi Terbaru Tricks, Sepatu Dwi Warna

PUMA Luncurkan Edisi Terbaru Tricks, Sepatu Dwi Warna
* Cesc Fàbregas

Jakarta, ObsessionnewsPUMA meluncurkan edisi terbaru dari sepatu Tricks dwi warna yang dikenakan para pemain sepak bola seperti Sergio Aguero, Marco Reus, Cesc Fàbregas, Olivier Giroud dan lain-lainnya untuk bermain dalam pertandingan di Copa America dan Euro 2016. Corak pink glo dan safety yellow sepatu evoPOWER dan evoSPEED yang menawan tentunya akan mengundang perhatian sepanjang turnamen-turnamen sepakbola besar musim panas ini.

Olivier Giroud.
Olivier Giroud.

Dalam keterangan tertulisnya Senin (23/5/2016), PUMAmenjelaskan, konsep sepatu dua warna ini terinspirasi oleh Rigobert Song, pemain tim nasional Kamerun di Piala Dunia 1998, saat ia spontan memutuskan untuk mengenakan sepatu PUMA King yang dengan dua warna berbeda: warna kuning di kaki kanan, warna merah di kaki kiri.

“Anda harus berani untuk mengenakan sepatu dengan warna berbeda di masing-masing kaki,” katanya.

unspecified2

Sementara itu Sergio Aguero mengatakan, sepatu Tricks sangat pas dengan gaya permainannya.

“Semua orang tergila-gila pada Tricks pada Piala Dunia dua tahun lalu, dan PUMA kembali melampaui pencapaiannya sendiri dengan memperkenalkan edisi terbaru dengan warna merah muda dan kuning yang berani. Saya sangat suka sepatu evoSPEED yang saya pakai sekarang, begitu ringan sehingga nyaris tak terasa di kaki, tapi sangat menunjang performa di lapangan,” tutur striker tim nasional (timnas) Argentina ini.

Atlet PUMA sekaligus gelandang timnas Spanyol, Cesc Fabregas, berkata,“PUMA berhasil lagi dengan sepatu dua warna khas yang akan menjadi trendsetter musim panas ini! Saya sangat bangga akan mewakili Spanyol di Euro musim panas ini dan menunggu-nunggu kesempatan memakai sepatu ini selama turnamen! Minggu-minggu ke depan akan sangat mendebarkan!” (anto/arh, @arif_rhakim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.