Minggu, 28 April 24

Publik Jengah Messi dan Ronaldo, Saatnya Jorginho Raih Ballon d’Or

Publik Jengah Messi dan Ronaldo, Saatnya Jorginho Raih Ballon d’Or
* Jorginho digadang-gadang bakal pemenang Ballon d'Or. (Getty/Goal)

Jorginho digadang-gadang bakal pemenang Ballon d’Or edisi kali ini setelah prestasi luar biasa yang ditunjukkannya baik di level klub maupun tim nasional.

Agen gelandang Chelsea itu pun mendukung penuh kliennya bisa menikmati pencapaian prestisius bagi para pesepakbola tersebut.

Menurut sang agen, sudah saatnya publik tak lagi disuguhkan duo megabintang lapangan hijau, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, sebagai pemain terbaik dunia. Ditegaskannya, sekarang adalah eranya Jorginho.

Seperti diketahui, Jorginho jadi bagian tak terpisahkan dari keberhasilan Chelsea menjuarai Liga Champions musim lalu disusul raihan Euro 2020 bersama Gli Azzurri di musim panas ini.

Di permulaan musim 2021/22, dia juga kembali menambah koleksi trofi dengan memenangkan Piala Super Eropa bersama The Blues.

“Saya kira, Jorginho punya peluang bagus untuk memenangkan Ballon d’Or, sebab kami sudah terbiasa yang ada di otak kami nama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo,” jelas agen Joao Santos kepada Radio Bianconera.

“Akan tetapi, tak seorang pun pemain bisa memenangkan [trofi] sebanyak yang diraih Jorginho tahun ini,” tegas sang agen.

Di kesempatan itu, Santos juga mengungkapkan peluang kliennya itu pulang ke Serie A Italia suatu saat, sembari menyinggung pendekatan yang pernah dilakukan pihak Juventus pada Jorginho.

“Di masa lalu, ketika [Maurizio] Sarri pelatihnya, ada kemungkinan bahwa Jorginho akan bergabung ke Juventus,” tambah Santos.

“Dia terikat kontrak dengan Chelsea sampai 2023. Tentu, akan jadi mimpi baginya bisa kembali ke Italia, semoga setelah menjuarai Piala Dunia,” lanjutnya.

“Kita lihat saja apa yang terjadi di bursa transfer dalam beberapa tahun ke depan dan situasi lainnya,” pungkas sang representatif. (Goal.com/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.