Jumat, 26 April 24

PSG Kapok Kumpulkan Pemain Megabintang, Malah Bikin Masalah

PSG Kapok Kumpulkan Pemain Megabintang, Malah Bikin Masalah
* Messi, Neymar dan Mbappe. (Getty Images)

Paris Saint-Germain (PSG) akhirnya menyadari bahwa kebijakan transfer mereka tidak membuahkan hasil yang manis, tapi justru malah menimbulkan sejumlah hal negatif.

PSG kapok mengumpulkan pemain megabintang karena malah menimbulkan sejumlah masalah, dan tidak menjamin prestasi tertinggi

PSG tampaknya mulai menyadari bahwa keputusan mereka dalam bursa transfer tidak berdampak positif pada prestasi tim, khususnya di Liga Champions yang mereka idam-idamkan.

Sejak diakuisisi oleh Nasser Al Khelaifi pada 2011 silam, Les Parisiens telah mendatangkan sederet pemain bintang, bahkan rekor transfer pemain termahal di dunia masih dipegang oleh bintang PSG Neymar ketika diboyong dari Barcelona pada 2017.

Laporan dari L’Equipe menyebutkan bahwa PSG kapok untuk mengumpulkan pemain bintang. Di musim ini saja, mereka memiliki trisula mematikan Neymar, Kylian Mbappe dan Lionel Messi. Selain itu, ruang ganti Les Parisiens juga dihuni nama-nama besar lain seperti Sergio Ramos, Gianluigi Donnarumma hingga Marquinhos.

Selain prestasi yang tidak menjamin, keharmonisan skuad juga menjadi sorotan klub. Kehadiran Messi di Parc des Princes membuat ruang ganti PSG semakin memanas, setelah sebelumnya situasi Les Parisiens juga telah retak karena konflik yang terjadi di antara Neymar dan Mbappe.

Dampaknya pun tidak hanya dirasakan oleh para pemain, tapi juga para penggemar, yang baru-baru ini dilaporkan mendemo Messi dan Neymar agar segera angkat kaki dari Paris.

Di laporan yang sama disebutkan bahwa PSG akan memulai kebijakan transfer baru di musim panas ini, dengan mereka akan mengincar pemain muda dan menargetkan pemain yang berkebangsaan Prancis. (Goal.com/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.