Senin, 29 April 24

Prince Mateen Segera Menikah

Prince Mateen Segera Menikah
* Salah satu Pangeran Kerajaan Brunei Darussalam, Prince Mateen. (Foto: Instagram @tmski)

Obsessionnews.com – Kabar bahagia baru saja datang dari keluarga Kerajaan Brunei Darussalam. Betapa tidak, salah satu pangerannya, yakni Prince Mateen diketahui akan segera menikah. Putra keempat dari Sultan Hassanal Bolkiah dengan mantan istrinya Datin Paduka Seri Hajah Mariam tersebut akan melepas masa lajangnya dengan mempersunting kekasihnya Anisha Rosnah binti Adam.

Rencana bahagia keduanya diketahui dari undangan resmi pernikahan mereka yang beredar ke publik sejak Sabtu (7/10/2023). Menurut informasi tersebut, Prince Mateen dan Anisha akan meresmikan hubungan mereka pada Januari 2024 mendatang.

Dilansir dari laman media lokal Brunei Darussalam The Scoop, Senin (9/10), nantinya perayaan pernikahan Prince Mateen dan kekasihnya akan diadakan selama 10 hari. Acara akan dimulai dengan Majlis Istiadat Bersuruh Diraja, atau lamaran kerajaan, pada 7 Januari 2024.

Selanjutnya, Upacara Islam atau yang lebih dikenal sebagai akad nikah akan dilaksanakan pada 11 Januari 2024. Disusul dengan puncak perayaan di hari ke 10 yang disebut dengan Majlis Bersanding Pengantin Diraja, yang akan diadakan di Istana Nurul Iman pada 14 Januari 2024.

Menutup rangkaian acara bahagia ini, perjamuan pun akan turut dilangsungkan pada 15 Januari 2024 malam.

Menyusul kabar pernikahan Prince Mateen, sosok kekasihnya Anisha Rosnah pun kini turut menjadi bahan pembicaraan. Menurut informasi yang beredar, kekasih Pangeran Kerajaan Brunei Darussalam ini tak lain adalah cucu dari Pehin Dato Hj Isa, yang kini menjabat sebagai seorang penasehat khusus dari Sultan Bolkiah. (Arfi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.