Jumat, 26 April 24

Prajurit Kostrad Selesai Lakukan Tugas di Perbatasan RI-PNG

Prajurit Kostrad Selesai Lakukan Tugas di Perbatasan RI-PNG

Jakarta, Obsessionnews.com – Yonif Para Raider 330 Kostrad selesai melaksanakan penugasan di perbatasan RI-NG sektor selatan selama 9 bulan, terhitung sejak 9 Mei 2016 hingga 31 Maret 2017.

Sebanyak 450 orang personil dipimpin oleh Dansatgas Mayor Inf Kamil Bahren Pasha SSos MA bertugas di 16 pos di dua kabupaten yakni Kabupaten Boven Digoel dan Kabupaten Merauke.

Upacara penyambutan Satgas dilaksanakan di Koinlamil oleh Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI AM Putranto SSos. Pada kesempatan tersebut, Panglima menyampaikan selamat datang disertai ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas keberhasilan dalam melaksanakan tugas dan pengabdian selama berada di Papua.

“Saya berharap agar keberhasilan yang telah dicapai selama di daerah penugasan dapat lebih memantapkan tekad dan semangat juang dalam menyongsong tugas-tugas mendatang, pengalaman berharga yang diperoleh selama penugasan agar dijadikan sumber motivasi dalam upaya meningkatkan pengabdian kepada bangsa dan Negara,” Mayjen Putranto.

Pada acara tersebut tamu undangan dihadiri oleh Ibu Menhan yang salah satu putranya tergabung dalam penugasan Satgas Pam Wil perbatasan RI-PNG. Hadir pula para Dansat jajaran Div 1 Kostrad serta Dansat wilayah Tanjung Priok. (Iwan)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.