Sabtu, 24 Agustus 19

Prabowo Bahas Rekonsiliasi dengan Dewan Pembina Gerindra

Prabowo Bahas Rekonsiliasi dengan Dewan Pembina Gerindra
* Pertemuan Jokowi dan Prabowo. (Foto: Medsos)

Jakarta, Obsessionnews.com – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambut baik upaya rekonsiliasi dengan kubu Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Pihaknya pun akan menjelaskan lebih lanjut soal upaya rekonsiliasi itu dengan para dewan pembina Partai Gerindra.

“Prabowo akan memberikan keterangan kepada anggota Dewan Pembina tentang langkah yang sudah dilakukan terkait rekonsiliasi dalam rapat Dewan Pembina Partai Gerindra pada Jumat,” kata anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Jumat (19/7/2019).

 

Baca juga:

Luhut: Kepentingan Saya Apa Hadir dalam Pertemuan Prabowo-Jokowi

Kasasi Prabowo-Sandiaga Kembali Kandas di Tangan MA

Pertemuan Jokowi dan Prabowo Tidak Bahas Habib Rizieq

 

Prabowo pagi ini menggelar rapt internal yang berlangsung di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Jumat (19/7) pagi. Kepada para petinggi Gerindra, Prabowo akan menjelaskan langkah rekonsiliasi yang sudah dilakukan pasca-Pemilu Presiden (Pilpres) 2019.

Tidak hanya itu, Prabowo juga akan menjelaskan apa yang akan dilakukan pasca-rekonsiliasi yang dilakukan melalui pertemuan dengan Presiden terpilih Joko Widodo pada Sabtu (13/7).

“Prabowo juga akan meminta masukan dari para anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, apa sebaiknya yang harus dilakukan kedepannya,” ujarnya. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.