Selasa, 24 Mei 22

PPP Targetkan 2019 Berada di Posisi Tiga

PPP Targetkan 2019 Berada di Posisi Tiga

Padang, Obsessionnews.com – Konflik yang mendera Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam dua tahun belakangan, memunculkan semangat baru ditubuh partai berlambang Ka’bah itu. Dengan semangat baru yang muncul, kader partai optimis pada pemilihan umum (Pemilu) 2019 mendatang bisa menembus tiga besar.

Ketua umum PPP M Romahurmuzy mengatakan, optimisme itu dibangun dari semangat bersatu kembali setelah konflik internal berakhir selama dua tahun terjadi.

“Saya punya optimisme yang cukup tinggi karena dengan adanya rekonsiliasi yang muncul membuat semangat orang untuk bergabung melebihi dari sebelumnya. Bahkan banyak kader-kader partai diluar PPP berminat untuk bergaung,” katanya usai pembukaan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke VIII PPP Sumbar di Padang, Jum’at (22/7).

Romy menyinggung bahwa selama dua tahun partai dihadapkan dengan kondisi yang sangat berat, karena terjadi konflik di dalam tubuh partai. Selama dua tahun berjalan, partai jadi media darling. PPP menjadi partai yang banyak diberitakan.

“Meski selama dua tahun berbeda, hari ini saya tegaskan tidak ada lagi faksi yang mendua,” ujarnya.

Romy menilai tepat Muswil’ pemantapan konsolidasi patai menuju sukses pilkada dan pemilu 2019′ sangat tepat untuk menciptakan stabilitas politik. (Musthafa Ritonga/@alisakinah73)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.