Senin, 17 Juni 24

Polresta Jambi Sita Puluhan Dus Minuman Beralkohol tanpa Izin dari Tempat Karaoke

Polresta Jambi Sita Puluhan Dus Minuman Beralkohol tanpa Izin dari Tempat Karaoke
* Polisi saat menyita minuman beralkohol tanpa izin yang ditemukan di tempat karaoke, Sabtu (25/5/2024). (Foto: ANTARA/HO-Dokumen pribadi)

Obsessionnews.com – Polresta Jambi melakukan operasi Antik Siginjai 2024 dengan menyasar tempat-tempat karaoke di Kota Jambi.

Dalam operasi tersebut, puluhan dus minuman beralkohol tanpa izin berhasil disita dari dua tempat karaoke yang berlokasi di Kecamatan Jelutung dan Kelurahan Simpang Tiga Sipin.

Baca juga: Polisi Gencar Gelar Operasi Pekat di Kapuas Hulu

Kasat Reserse Narkoba Polresta Jambi Kompol Johan C Silaen menjelaskan, dari dua tempat karaoke yang disasar, diamankan puluhan dus minuman beralkohol yang tidak memiliki izin resmi.

“Kami akan panggil mereka untuk meminta keterangan, yang jelas dari kedua tempat karaoke tersebut tidak ditemukan adanya izin minuman beralkohol,” kata Johan di Jambi, Sabtu (25/5/2024) malam.

Baca juga: Jelang Pemilu 2024, Polisi Sita Ratusan Knalpot Brong dalam Operasi Kejahatan Jalanan

Dalam Operasi Antik Siginjai ini menggunakan tes urine terhadap pengunjung karaoke. Dari hasil tes, satu orang dinyatakan positif mengonsumsi narkoba. Orang tersebut langsung diamankan oleh polisi.

Proses operasi dimulai dengan penggeledahan ruangan di tempat karaoke di Kecamatan Jelutung, di mana belasan dus minuman beralkohol tanpa izin berhasil disita. Selanjutnya, polisi bergerak ke tempat karaoke di Simpang Tiga Sipin, Kota Jambi, dan melakukan penyitaan serupa.

Operasi ini menegaskan komitmen Polresta Jambi dalam memberantas peredaran minuman beralkohol ilegal serta penggunaan narkoba di tempat hiburan malam. Langkah tegas ini diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kota Jambi. (Antara/Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.