Selasa, 4 Agustus 20

Polisi Masih Cari Tahu Penyebab Runtuhnya Balkon BEI

Polisi Masih Cari Tahu Penyebab Runtuhnya Balkon BEI
* Pacsa balkon BEI ambruk. (foto: tribunnews.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Polda Metro Jaya melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi ambruknya balkon lantai 1 Tower 2 Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), SCBD Sudirman, Jakarta Selatan. Hal itu dilakukan untuk mengetahui penyebab ambruknya balkon tersebut.

“Hari ini adalah mengadakan olah TKP. di sana akan melihat seperti apa, kok bisa patah, kemudian konstruksinya seperti apa, sedang dilihat semuanya. Hari ini belum selesai masih berlangsung,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Selasa (16/1/2018).

Argo menyampaikan, polisi masih melalukan pendataan kepada korban ambruknya balkon itu. Sementara masih ada 61 orang yang dirawat di beberapa rumah sakit. “Masih dicek oleh anggota Polri sehingga tahu perkembangannya. Awalnya, kan 73 orang, kemudian tinggal 61, jadi sudah 12 orang yang pulang,” lanjutnya.

Hingga saat ini pihaknya sudah memeriksa 10 saksi, terdiri dari mahasiswi, sekuriti, dan pegawai. “Ada 10. Kita akan memeriksa beberapa saksi-saksi lain. Terutama yang mengetahui dan melihat patahnya selasar itu,” terangnya.

Jadi pihak kepolisian  masih terus bekerja untuk mengungkap kejadian tersebut. “Belum selesai. Kita masih menunggu ahli, nanti ahli yang menyampaikan. Nanti kita berdasarkan ahli labfor. Ini masih bekerja kita tunggu saja,” kata Argo. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.