Senin, 23 September 19

Polisi Belum Ungkap Motif Penyerangan Petugas Polsek Wonokromo

Polisi Belum Ungkap Motif Penyerangan Petugas Polsek Wonokromo
* Pria diduga sebagai pelaku penyerangan Polsek Wonokromo. (Foto: medsos)

Surabaya, Obsessionnews.com – Seorang pria yang belum diketahui identitasnya tiba-tiba menyerang petugas Polsek Wonokromo, Surabaya. Pria tersebut menyerang dengan melakukan pembacokan menggunakan clurit.

Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan petugas yang diserang adalah bernama Iptu Agus Sumartono, petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

“Ada orang tak dikenal yang melapor ke Polsek. Dia melapor dan diterima dengan baik,” kata Luki di Polsek Wonokromo Surabaya, Sabtu (17/8/2019).

Akibat serangan tiba-tiba pria tersebut, Aiptu Agus Sumarsono menderita luka bacok di kepala, tangan, dan pipi kirinya.

Awalnya pelaku datang dengan berpura-pura mau melapor. Lalu, pria tersebut melakukan pembacokan. Pembacokan dilakukan kepada petugas yang melayani dan menerima laporan pelaku.

“Tahu-tahu meloncat langsung mengeluarkan clurit dan membacok anggota,” ungkap Luki.

Pelaku sudah berhasil dilumpuhkan dan diamankan. Polisi masih akan menyelidiki peristiwa ini lebih lanjut. Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti yang ditemukan dalam tas pelaku.

“Bukti yang diamankan clurit, pisau panjang, kemudian ketapel, air soft gun dan barang bukti lainnya,” papar Kapolrestabes Surabaya Kombes Sandi Nugroho.

Belum jelas apa motif penyerangan kepada polisi tersebut. Pelaku saat ini masih diinterogasi di dalam ruang Mapolsek Wonokromo. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.