Jumat, 3 Mei 24

Platform Big Data Dapat Menginspirasi Pelanggan di Seluruh Dunia

Platform Big Data Dapat Menginspirasi Pelanggan di Seluruh Dunia
* Ilustrasi Platform Big Data. (Foto: Ist)

Jakarta, obsessionnews.com – Pada masa serba digital ini, informasi adalah sebuah aset penting dalam mengambil keputusan. Dunia saat ini telah berada pada titik balik dengan data dan analitik. Untuk itu, data memegang peranan penting dalam penentu langkah dan membuat keputusan yang lebih baik, terlebih dalam memilih mitra bisnis potensial.

Oleh karena itu, PT. Teknologi Cakra Internasional merancang platform berbasis data pada 2021 ini. Platform ini merupakan pionir platform big business Indonesia yang menyediakan data informasi bisnis lengkap, akurat, otentik, dan dapat diandalkan.

Melalui perangkat lunak dan layanan inovatif Interconnect Data, memilih mitra bisnis potensial dipermudah dengan dihadirkannya informasi super detail, perusahaan, karyawan, profesional dan mitra serta pemegang saham dengan menyediakan basis data, alat, dan teknologi canggih dengan jaringan otentik di seluruh dunia.

Kumpulan solusi analitik yang mendalam dan pengetahuan industri yang luas tersebut didirikan oleh Maya Miranda Ambarsari, seorang sociopreneur Indonesia yang sukses yang terkenal karena pengalaman dan perannya yang kuat di beberapa industri di Indonesia seperti perkapalan dan pertambangan.

Sebagai pendiri, Maya Miranda percaya platform big data ini akan menjadi media yang di antara jutaan orang dari perusahaan, profesional, dan mitra potensial.

“Platform big data akan memberdayakan dan menginspirasi pelanggan di seluruh dunia, mereka dapat menemukan informasi tentang calon mitra yang sempurna dengan database yang lebih memadai, andal, dan akurat untuk membuat keputusan yang lebih baik dan mendorong kemajuan,” jelas Maya dalam keterangan tertulisnya, Senin (16/8/2021).

Seperti diketahui, Interconnect Data adalah penghubung antara perusahaan, karyawan, profesional, dan mitra untuk menemukan informasi tentang calon mitra dengan database yang andal dan akurat. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.