Senin, 29 April 24

Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Wajibkan Sehari dalam Sepekan OPD Buka Pintu untuk Masyarakat

Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Wajibkan Sehari dalam Sepekan OPD Buka Pintu untuk Masyarakat
* Prof Zudan Arif Fakrulloh. (Foto: ist)

Obsessionnews.com – Pj Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Prof Zudan Arif Fakrulloh menekankan agar seluruh program yang ada di Organisasi Peringkat Daerah (OPD) dapat lebih dekat untuk masyarakat.

Prof Zudan yang juga Sestama BNNP ini menjelaskan untuk memaksimalkan program yang ada, OPD harus memberikan pelayanan kepada masyarakat secara cepat dan tepat.

Delapan hal yang menjadi arahan Pj Gubernur Sulbar harus difokuskan OPD yaitu, melakukan pengendalian Inflasi, menurunkan angka Kemiskinan Ekstrem, Turunkan Stunting, permudah Ijin Investasi Jangan ber Bulan-bulan Belanja APBD Untuk PDN, Maksimalkan Potensi Daerah, Jaga Stabilitas Politik dan Keamanan, Menuju Pemilu 2024, Menjamin Kebebasan Beragama.

“Saya meminta para kepala OPD, agar mulai saat ini lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, buat masyarakat Sulbar bangga dan bahagia,” kata Zudan, Selasa (22/9/2023).

Selain itu ia meminta, agar OPD fokus menyelesaikan masalah utama Sulbar, terutama OPD yang fokus menangani empat plus satu masalah Sulbar.

“Setiap Minggu OPD wajib membuka diri bertemu masyarakat, OPD harus mampu menerima usulan dan masukan,mencari solusi dan menyelesaikan masalah,” pinta Pj Gubernur Sulbar. (Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.