Jumat, 27 Mei 22

Pimpinan TNI Harus Asah Kemampuan Anggota

Pimpinan TNI Harus Asah Kemampuan Anggota

Bandung, Obsessionnews.com – Kainfolahtadam III/Siliwangi, Kolonel Arm Mulyono didampingi Wakainfolahta Letkol Inf Agus menerima kunjungan Kadissisfoad Brigjen TNI Gumelar MSc di Infolahtadam III/Slw Jl. Aceh 69 Bandung, Selasa (2/8/2016).

Suatu kehormatan bagi Infolahtadam III/Slw mendapat kunjungan dari Kadissifoad yang merupakan orang nomor satu bidang sistem Informasi di TNI AD dan sekaligus merupakan kunjungan pertama kalinya dan bertatap muka langsung dengan anggota Infolahtadam III/Slw.

Kadissisfoad Brigjen TNI Gumilar mengatakan peningkatan sumber daya manusia (SDM) khususnya bagi personil Infolahta dan TNI AD pada umumnya dilakukan dengan cara merubah pemikiran dari cara lama ke cara modern dan memotivasi personil dalam menggunakan perangkat teknologi, dengan menggunakan teknologi dalam bekerja dapat menyenangkan dan mengasikkan.

Kainfolahtadam-

Ia menegaskan, pimpinan harus mau memberikan fasilitas dan kesempatan anggota untuk belajar serta mengasah kemampuannya dalam mendukung target dan peningkatan sumber daya manusia, ujarnya.

Diungkapkannya Insfrastruktur merupakan sarana untuk menunjang kegiatan sistem informasi, melalui insfrastruktur yang handal maka sistem informasi itu akan berjalan dengan baik serta dapat dimanfaatkan dengan optimal, tambahnya. Kegiatan ini dihadiri seluruh anggota Infolahtadam III/Slw. (Dudy Supriyadi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.